Chico Lorenzo Marah, Gara-gara Vinales Muridnya Kalah!

Ayah Jorge Lorenzo, mempunyai sekolah balap yaitu: Lorenzo Motorbike Racing School, yang berdiri pada tahun 1996.

Ducati Gagal Secara Sensasional, Honda Masalah Mental
Ducati Gagal Secara Sensasional, Honda Masalah Mental

RiderTua.com – Chico Lorenzo marah, gara-gara Vinales mantan muridnya kalah. Joan Mir mengawali karir balapnya digembleng oleh Chico Lorenzo, ayah Jorge Lorenzo. Pembalap Spanyol itu adalah jebolan sekolah balap milik Chicho yaitu: Lorenzo Motorbike Racing School.. Wajar jika dia kecewa Joan Mir, bekas anak didiknya itu yang seharusnya menang namun gagal.. Chico Lorenzo mengirimkan ‘kartu merah’ kepada sikap keras kepala pembalap Yamaha Monster itu..

Chico Lorenzo Marah, Gara-gara Vinales Mantan Muridnya Kalah

Lorenzo Motorbike Racing School (facebook)
Lorenzo Motorbike Racing School (facebook)

Maverick Vinales yang ingin melanjutkan balapannya. Ketika, selama hampir lima lap, dia mengetahui masalah rem yang menimbulkan pertanyaan mendasar tentang keselamatan dan konsep mengendarai motor yang bertanggung jawab. Hal mendasar dan sangat populer di kalangan ofisial ketika menilai sebuah pembalap.

Sikap pebalap Yamaha yang membuat Chicho Lorenzo semakin marah saat dia menyebabkan red flag ( bendera merah) yang mengakhiri demonstrasi salah satu anak didiknya merengkuh juara seri MotoGP Styria. Dalam hal ini Joan Mir yang kala itu sedang tampil meyakinkan memimpin lebih dari 2 detik atas Nakagami dan memberikan kemenangan pertamanya untuk Suzuki.

Lorenzo Motorbike Racing School
Lorenzo Motorbike Racing School

Lorenzo Motorbike Racing School

Ayah Jorge Lorenzo, mempunyai sekolah balap yaitu: Lorenzo Motorbike Racing School, yang berdiri pada tahun 1996. Joan Mir adalah salah satu pembalap binaan Chicho selama satu atau dua tahun. Dimana saat berusia 9 tahun belajar dasar-dasar balap motor, “Di sana aku belajar tentang teknik betot gas dan beberapa hal kecil. Saat itu aku baru berusia sembilan tahun,” kata Mir…

Chicho juga berbicara tentang Fabio Quartararo yang berada dalam krisis total, dia kehilangan banyak poin.. Sudah waktunya bagi Yamaha untuk bangkit di Misano. Dimana trek yang cocok dengan Yamaha dan dengan dua balapan, untuk mengatur semuanya kembali …

Be the first to comment

Leave a Reply