Ducati, KTM dan Aprilia ‘Curi Start’ di Misano, Siap Tempur!

MotoGP putaran ke-6 berjudul: Lenovo San Marino dan Rimini Riviera akan diadakan dari 11 hingga 13 September. Dan seminggu kemudian akan digelar seri GP TISSOT Emilia-Romagna dan Rimini Riviera.

Ducati, KTM dan Aprilia 'Curi Start' di Misano, Siap Tempur
Ducati, KTM dan Aprilia 'Curi Start' di Misano, Siap Tempur

RiderTua.com – Ducati, KTM dan Aprilia ‘Curi Start’ di Misano, mereka sudah ambil posisi siap tempur. Ketiga pabrikan ini tidak membuang waktu untuk mempersiapkan diri di Sirkuit Dunia Marco Simoncelli menikmati tiga hari pengujian. Di mana trek ini akan menjadi tuan rumah MotoGP berikutnya tanggal 11 hingga 13 September..

Ducati, KTM dan Aprilia ‘Curi Start’ di Misano, Ambil Posisi Siap Tempur

Setelah hiruk pikuk mengawali musim 2020 kini mesin-mesin balap prototipe mengambil jeda sejenak setelah Jerez, Brno dan Austria dalam beberapa minggu berturut-turut.

Tetapi meskipun ada jeda dua minggu di antara balapan, tidak menghentikan pabrikan untuk bekerja. Karena mereka berusaha untuk meningkatkan kemampuan daya saingnya jika mungkin. .

Ada 3 pabrikan minggu ini yang melakukan ujicoba yaitu Ducati, KTM dan Aprilia. Mereka mengambil kesempatan untuk memulai pemanasan di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli dengan tiga hari tes yang diadakan mulai hari Selasa hingga Kamis.

Saat ini terdapat 4 pembalap yang akan turun di Misano. KTM memiliki dua pembalap Mika Kallio dan Dani Pedrosa. Yang sangat dipuji dalam beberapa pekan terakhir sebagai bagian penting dari pabrikan yang bermarkas di Mattighofen.

Michele Pirro, yang baru saja menggantikan Bagnaia, berada di Misano untuk memperbaiki paket Ducati. Pirro sudah berkesempatan mengendarai GP20 di Misano pada bulan Juni. Dia memikul tanggung jawab untuk Ducati mewujudkan kembali ambisi mereka di sirkuit di mana mereka harus balapan di depan penggemarnya sendiri. Sementara pembalap Aprilia Lorenzo Savadori siap menguji RS-GP.

Jadwal- Kalender MotoGP 2020 Terbaru

MotoGP putaran ke-6 berjudul: Lenovo San Marino dan Rimini Riviera akan diadakan dari 11 hingga 13 September. Dan seminggu kemudian akan digelar seri GP TISSOT Emilia-Romagna dan Rimini Riviera. Untuk pertama kalinya, penonton akan berada di tribun dengan jumlah yang dibatasi. Dengan mempertimbangkan persyaratannya (protokol kesehatan ketat), 10.000 penonton diizinkan berada di sana setiap hari.

Namun yang jelas Ducati, KTM dan Aprilia sudah ambil posisi siap tempur.. Dengan menguji motor dalam kondisi lintasan terkini.. Tentunya setelah KTM menang di balapan kandang, kini Aprilia dan Ducati ingin melakukan hal yang sama..

Be the first to comment

Leave a Reply