Messi Gantikan Marc Marquez?

Messi Gantikan Marc Marquez
Messi Gantikan Marc Marquez

RiderTua.com – Messi gantikan Marc Marquez?. Akun resmi sosial media Repsol Honda Team MotoGP sedang bercanda hari ini dengan memposting foto sehubungan dengan tema yang lagi trending di dunia maya saat ini. Yaitu Lionel Messi yang berniat hengkang dari tim Barcelona. Tidak ada caption apapun dari akun itu, namun dengan cepat mendapat respon dari ratusan pengikutnya..

Messi Gantikan Marc Marquez?

Messi Gantikan Marc Marquez?

Seperti di ketahui pembalap Repsol Honda Marc Marquez cedera dan absen lebih lama. Dia akan kembali setelah sembuh total. Melihat cedera pertama yang dipaksakan untuk balapan di Jerez semakin memperparah kondisinya…

Sedangkan bintang Los Cules itu beberapa hari yang lalu berniat keluar dari tim yang sudah di belanya sejak tahun 2003 sehingga sudah 17 tahun.. Meskipun tidak mudah untuk mendapatkan Messi sebelum Juni 2021. Karena mahar yang dipatok untuk melepas ikatan kontraknya bernilai hampir 700 juta euro atau setara 12 Triliun.. Kira- kira Repsol Honda mau gak ya keluarkan uang segitu..?

Ada persamaan antara Marc Marquez dan Lionel Messi yaitu sama-sama pencetak gol terbaik di bidangnya masing-masing… Dan infonya ada kemiripan lain di antara keduanya..


Be the first to comment

Leave a Reply