Penampakan Wajah Marco Simoncelli Melindungi Valentino Rossi?

Apakah arwah Simoncelli yang melindungi Valentino Rossi? Jakub Kornfeil percaya hal itu..

Penampakan Wajah Marco Simoncelli Melindungi Valentino Rossi
Penampakan Wajah Marco Simoncelli Melindungi Valentino Rossi

RiderTua.com – Penampakan wajah Marco Simoncelli melindungi Valentino Rossi.. Dalam balapan MotoGP Austria pertama, Valentino Rossi sangat beruntung, dia selamat dari hempasan motor Franco Morbidelli dan Johann Zarco. Adalah pembalap MotoGP di kelas MotoE asal Ceko, Jakub Kornfeil yang mengatakan bahwa dia yakin arwah mendiang Marco Simoncelli melindungi Valentino Rossi saat insiden Crash di GP Austria. Seperti dilansir media sport.tn.nova.cz Kornfeil mengatakan: “Ini bikin merinding, ada sesuatu yang sulit dijelaskan” katanya..

Penampakan Wajah Marco Simoncelli Melindungi Valentino Rossi?

Penampakan Wajah Marco Simoncelli Melindungi Valentino Rossi
pict: @diosmilleraus

Jakub Kornfeil mengatakan. “Ya, kita semua tahu itu. Dan biar kuberitahukan satu hal: Kupikir ada sesuatu yang tak bisa dijelaskan. Ada beberapa hal menarik yang terjadi antara langit dan bumi. Karena saat motor Morbidelli terbang ke sana di depan Valentino, bentuk Wajah Marco Simoncelli bisa dilihat di hutan di latar belakang. Saya memainkannya beberapa kali dan selalu membuat saya terpana… “

Jakub Kornfeil MotoE ( tim WithU Motorsport)

Apakah arwah Simoncelli yang melindungi Valentino Rossi? Apakah Anda percaya pada kekuatan supernatural seperti itu?

“Hal seperti ini benar-benar menjadi perhatian kami. Ini bikin merinding. Video ini bisa dibuat menjadi foto dan hal-hal yang sangat menarik bisa dibaca darinya. Apa pun peredam kejutnya, bannya, Anda bisa memeriksa apa saja (dengan cara itu). Dan saya pikir sesuatu benar-benar terjadi di sana… Saya masih melihat wajah Marco (Simoncelli) di sana. Dan mereka benar-benar tidak ada di sana selama 0,1 detik. Ada sekitar 0,01 detik hingga bisa terkena motor Valentino Rossi.

Rins-Kenapa Vinales Tetap Balapan dengan Rem Rusak

Kecelakaan Maverick Vinales bukan kebetulan?

Selain membahas tragedi crash tadi pembalap asal Ceko, Jakub Kornfeil, berpendapat bahwa kecelakaan Maverick Vinales dengan rem rusak bukanlah kebetulan.

Selama lebih dari 10 tahun, Jakub Kornfeil telah berkompetisi di balap Motor dan berbagi pengalamannya. Menurut dia, jatuhnya pembalap yang berbahaya dalam dua pekan terakhir ini terutama karena lintasan. “Spielberg bukan trek untuk sepeda motor dan sangat berbahaya untuk mesin sekuat itu,” kata Kornfeil..

Jakub Kornfeil
Jakub Kornfeil (Moto3) 2018
Jakub Kornfeil
Jakub Kornfeil melompati motor Enea Bastiannini di MotoGP Prancis 2018

Ketika ditanya apakah dia pernah melihat pembalap melompat dari motor seperti Maverick Vinales di Spielberg?.. “Jelas. Manuver seperti itu pernah terjadi. Saya ingat Aleix Espargaro di Motegi, atau Folger di Philip Island atau Silverstone. Itu terjadi di trek di mana ada banyak pengereman dan kecepatan banyak berubah, rem menjadi panas dan tentu saja gagal Masalahnya, Spielberg bukanlah trek untuk sepeda motor. Ini adalah autodrome yang diadaptasi untuk balap mobil formula. Pembalap mengerem dari 300 km / jam dan melambat menjadi 70 km / jam. Atau dari 320 km / jam ke 65 km / jam. Yang mana ini adalah trek stop and go dyang berbahaya untuk sepeda motor. “

Source: sport.tn.nova.cz/clanek/pady-nebyly-nahoda-rossiho-ochranil-duch-vinales-byl-skvely-rika-kornfeil.html

Be the first to comment

Leave a Reply