Hasil Kualifikasi MotoGP Austria: Vinales -Miller- Quartararo

Hasil Kualifikasi MotoGP Austria-1

RiderTua.com – Pembalap Yamaha Maverick Vinales raih pole position pertamanya musim ini. Dan akan start besok dari barisan depan bersama Jack Miller dan Fabio Quartararo. Dovizioso, Pol Espargaro dan Mir berada di baris kedua, Morbidelli, Rins dan Zarco di baris ketiga. Valentino Rossi harus puas start dari baris keempat di grid. Berikut hasil kualifikasi MotoGP Austria..

Kualifikasi MotoGP Austria

Maverick Vinales akan memperbaiki posisinya di klasemen di Red Bull Ring. Di sirkuit yang di atas kertas yang sama sekali tidak menguntungkan bagi Yamaha. Vinales bersinar di Q2, mencetak pole pertama setelah yang terakhir di Australia 2019. Di posisi kedua ada Jack Miller, dan tempat ketiga rekan masa depan Vina di tim resmi, Fabio Quartararo, tapi jarak mereka sangat tipis. …

Hasil Kualifikasi MotoGP Austria

Di sesi Q1 semua pembalap bisa mencari waktu tercepat dengan baik, karena sirkuit sudah mengering setelah hujan lebat lagi. Ada pembalap cepat di Q1: Zarco, Binder, Rossi dan Petrucci, dan hanya ada dua pembalap yang lolos untuk melanjutkan ke sesi berikutnya.

Ada beberapa insiden antara Petrucci dan Aleix Espargaro. Pembalap Avintia (Johann Zarco) lolos ke Q2, dan berikutnya Valentino Rossi.. Ada 12 nama di sesi kualifikasi dalam pertarungan untuk berebut posisi terbaik di grid besok. Quartararo di beberapa seri terlihat mulai kendor, yang biasanya jago kualifikasi. Vinales yang beberapa hari terlihat bermasalah mulai kembali menemukan kecepatannya.

Jack Miller, Dovizioso, Espargaro dan Mir adalah pembalap yang start dari posisi yang berpotensi memimpin balapan di lap pertama. Pertarungan, yang berlangsung hingga garis finis besok harus sipa dengan kondisi cuaca tak terduga.. Barisan depan di tempati oleh Maverick Vinales, Jack Miller dan Fabio Quartararo.

Hasil Kualifikasi MotoGP Austria

Be the first to comment

Leave a Reply