Dani Pedrosa: Itu Jasa Mereka!

Joki legenda MotoGP kelahiran Sabadell, itu hadir setelah balapan di GP Brno. Dia menyatakan bahwa dia bukan satu-satunya yang bekerja dalam keberhasilan ini.

Pedrosa Itu Jasa Mereka

RiderTua.com – KTM mendulang kesuskesan pertama di MotoGP Brno 2020. Spontan Dani Pedrosa menjadi bahan pembicaraan dan banyak mendapat apresiasi. Sebagai pembalap yang paling berperan dalam kebangkitan tim Mattighofen itu. Namun, dia ‘mengoper’ pujian itu kepada orang-orang di tim penguji yang bekerja dengannya di belakang layar.. Dani Pedrosa berujar, ‘itu jasa mereka yang sangat besar’…

Pedrosa: Itu Jasa Mereka

Masih dalam gelombang euforia kemenangan KTM di Brno, kini mereka sudah mempersipkan dua putaran berturut-turut berikutnya ‘di rumah’ balap KTM. Namun, dalam beberapa hari terakhir, setelah kemenangan yang gemilang di Brno, ada banyak pembicaraan tentang peran utama tes rider top Dani Pedrosa, yang mampu menangani pekerjaan yang harus dilakukan dalam proyek MotoGP tim asal Austria dengan sangat baik. Tapi mantan juara dunia 125cc dan 250cc asal Spanyol ini tidak mau menerima semua pujian itu.. Di akun sosial medianya Dani mengunggah foto yang dia posting dengan beberapa orang yang mendukungnya di Tim Penguji yang sangat jelas berperan dalam kesuksesan tim.

Pedrosa Itu Jasa Mereka
Tim Penguji KTM

Bos-bos KTM, baik Pit Beirer dan Mike Leitner tidak memberikan komentar dan pujian atas pekerjaan yang dilakukan sejauh ini oleh Dani Pedrosa melalui media. Namun pastinya mereka tahu itu… Namun mereka juga sempat menggarisbawahi pengalaman yang Dani Pedrosa bawa dan kemampuan untuk segera memahami apa yang harus ditingkatkan dan bagaimana, tanpa mengganggu proyek KTM.

Joki legenda MotoGP kelahiran Sabadell, itu hadir setelah balapan di GP Brno. Dia menyatakan bahwa dia bukan satu-satunya yang bekerja dalam keberhasilan ini. “Ini adalah beberapa orang yang bekerja dengan saya di Tim Penguji.. Jasa mereka yang paling besar!” tulis Pedrosa…

Be the first to comment

Leave a Reply