Dani Pedrosa Sudah Meracik Paket RC16 di Balapan Kandang KTM!

Pembalap legenda MotoGP asal Spanyol Dani Pedrosa menyelesaikan dua hari tes pribadi yang ternyata sukses besar untuk pabrikan KTM. Dan hal sama dilakukan untuk seri Austria..

Dani Pedrosa KTM MotoGP

RiderTua.com – Berikutnya adalah balapan kandang bagi tim Mattighofen KTM… Keberhasilan KTM di MotoGP Brno salah satunya berkat persiapan Dani Pedrosa 1 bulan sebelum balapan. Serangkaian tes strategis dilakukan tes rider KTM itu demi mendapatkan race pace yang ideal. Seri berikutnya hanya berjarak 4 hari, semua tim dan pembalap harus bersiap balapan lagi di Red Bull Ring, Austria. Namun tim lawan harus waspada, Dani Pedrosa sudah meracik paket RC16 di balapan kandang KTM.. Austria adalah ‘Balapan Rumah‘ bagi KTM. Berlaga di kandang sendiri Pedrosa sudah memoles paket motor dan elektronik unggulan dari RC16, akhir Juli lalu.. Waspadalah!

Dani Pedrosa Sudah Meracik Paket RC16 di Balapan Kandang KTM!

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Dani sudah berada di Sirkuit Brno empat minggu sebelum balapan pada awal Juli lalu. Pembalap legenda MotoGP asal Spanyol itu menyelesaikan dua hari tes pribadi yang ternyata sukses besar untuk pabrikan KTM.

Dani sendiri ikut merasa bersemangat dan bahagia. Dan dia ungkapkan di jejaring sosial miliknya atas kemenangan yang diraih Brad Binder pada balapan Republik Ceko. “Bersemangat dan bahagia atas kemenangan pertama untuk KTM dan Brad Binder di Motogp! Selamat !! P1 !!”, tweet pembalap dari Catalan setelah balapan.

Dani Pedrosa Sudah Meracik Paket KTM RC16 di Austria
Dani Pedrosa Sudah Meracik Paket RC16 di Balapan Kandang KTM

KTM Sudah Siap

Dan pihak lawan harus hati-hati, karena sekarang ada dua balapan berturut-turut di Austria (Red Bull Ring). Sirkuit lain di mana Dani Pedrosa juga sudah bekerja pada akhir Juli dengan dua hari tes dan kerja keras untuk memoles setingan dan elektronik RC16 versi 2020. Di mana itu akan menjadi balapan rumah bagi tim asal Austria.

Dani Pedrosa Sudah Meracik Paket RC16 di Balapan Kandang KTM

Be the first to comment

Leave a Reply