Dan Brad Binder adalah Pria yang Membuat Marquez Takut!

Dan Brad Binder adalah Pria yang Membuat Marquez Takut
Dan Brad Binder adalah Pria yang Membuat Marquez Takut

RiderTua.com – Meskipun dari rumah, Marc Marquez tetap akan memantau satu persatu pembalap terkuat di MotoGP Brno. Dia secara pribadi akan memeriksa setiap catatan waktu di setiap sektor dengan rajin. Karena Marc adalah orang yang pintar. Dan dia tahu masalah akan datang padanya.. Dan Brad Binder adalah pria yang membuat Marquez takut….

Brad Binder adalah Pria yang Membuat Marquez Takut

Valentino Rossi: Kecepatan KTM Menakutkan, Mereka Menang Lagi di Austria

Takut disini bukan gentar, namun takut alias khawatir akan punya potensi untuk merongrong dominasinya di masa depan.. Apa yang dilihat seorang Brad Binder yang baru tiga kali balapan dengan motor yang liar mampu menang..

Bagaimana bisa seorang rookie yang baru saja memenangkan balapan MotoGP, terlihat seperti berjalan-jalan di taman bermainnya?.. Tiada kata untuk menggambarkan betapa bagusnya dia… Brad Binder, kau benar-benar superstar.. You’re absolute superstar

Dan Brad Binder adalah Pria yang Membuat Marquez Takut
Dan Brad Binder adalah Pria yang Membuat Marquez Takut (pic edited by RT)

Tentunya Brad Binder dengan usia 24 tahun ini akan menjadi lawan ‘setara’ Marc Marquez yang berusia 27 tahun akan mendapat rival yang sedikit lebih muda.. Marc juga harus berhati-hati kedepan akan banyak pembalap muda yang semakin cepat dan cepat dengan persaingan motor yang lebih ganas pula..

Pembalap bagus dengan motor yang kurang kompetitif akan kesulitan mengeluarkan potensinya… Kita lihat saja apakah Marc Marquez mampu membendung pembalap-pembalap baru dan dengan beberapa tim dengan motor yang mulai membaik.. Yang terbaik dilakukan Marc sekarang adalah istirahat dan cepat pulih untuk kembali bersaing.. Karena persaingan tidak akan seperti dulu lagi…

Be the first to comment

Leave a Reply