Apa yang Terjadi Jika GP Austria Hujan?

Apa yang Terjadi Jika GP Austria Hujan
Apa yang Terjadi Jika GP Austria Hujan

RiderTua.com – Beberapa jurnalis membicarakan kemungkinan balapan Austria minggu ini dalam kondisi basah ( wet race).. Ini akan menjadi balapan yang beresiko bukan?.. Sepertinya Red Bull Ring terlalu licin untuk balapan saat kondisi lintasan basah. Namun apa yang terjadi jika GP Austria hujan?… Ada beberapa tim yang di untungkan dengan kondisi ini, juga pembalap yang biasanya di barisan belakang kadang secara tak terduga bisa menyodok ke barisan depan.. Power mesin tidak semuanya terpakai..

Apa yang Terjadi Jika GP Austria Hujan

Ramalan Cuaca Red Bull Ring

Fabio Quartararo sebagai pemimpin klasemen harus sangat hati-hati mengingat 2 balapan berikutnya adalah red bull ring. Namun jika kondisinya hujan semua akan kacau, tidak bisa diprediksi siapa yang akan menang. Pembalap jago hujan adalah Marc Marquez ( absen) dan Jack Miller… Atau motor dengan power kecil justru akan bisa stabil meluncur di lintasan basah..

Namun Brad Binder bisa jadi akan menjadi juara baru. Bisa saja dia mengejar ketinggalan, pada balapan kandang KTM di ring Red Bull minggu depan.. Bendera Afrika Selatan dan lagu kebangsaan mungkin akan bergema lagi di seri berikut…

Be the first to comment

Leave a Reply