Power Ducati Mengintimidasi di MotoGP Ceko!

Andrea Dovizioso di klasemen rider MotoGP berada di peringkat ketiga Dunia dengan 26 poin di belakang Maverick Vinales

andrea-dovizioso- danilo-petrucci-motogp
MotoGP Misano Suntikan Semangat bagi Rider Italia

RiderTua.com – Power Ducati siap mengintimidasi di MotoGP Ceko… Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci mempersiapkan diri sambut MotoGP Ceko dengan tujuan mengincar posisi podium. Dua putaran pertama Ducati belum dalam kondisi terbaiknya, sebagai tim papan atas. Di GP Andalusia Dovi harus gigit jari dan puas berada di urutan keenam karena kecepatan pembalap grup depan tak terbendung. Minggu ini di Brno, tim Ducati akan mencoba meningkatkan hasilnya di trek Ceko.

Power Ducati Siap Mengintimidasi di MotoGP Ceko

Andrea Dovizioso- Danilo Petrucci

Andrea Dovizioso di klasemen berada di peringkat ketiga Dunia dengan 26 poin di belakang Maverick Vinales. “Minggu ini merupakan minggu istirahat yang baik untuk pulih sebelum tiga pekan balapan berturut-turut yang pasti akan sangat menantang bagi semua orang. Brno adalah trek yang memungkinkan kami memanfaatkan power Desmosedici. Tetapi ini tidak akan cukup karena kami harus memulai dengan kuat dari latihan bebas pada hari Jumat. Di Jerez kami sudah bekerja dengan baik, meningkat dari hari ke hari, dan sekarang kami hanya harus mengkonsolidasikan semua yang telah kami pelajari sejauh ini dalam tiga balapan berikutnya”.

Andrea Dovizioso Danilo Petrucci Marc Marquez

Tanpa Marquez

Pembalap terkuat saat ini Marc Marquez tidak akan ada di Brno dan kemungkinan dua seri lainnya di Austria. Dovizioso tahun lalu hanya kalah oleh Marc, dia harus bisa mengambil keuntungan dari kondisi ini dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. “Seharusnya tidak sepanas Jerez di dua balapan berikutnya, dan saya pikir itu keuntungan akan ada di pihak kami juga. Saya memiliki ekspektasi yang tinggi untuk GP ini ” kata Dovi..

Danilo Petrucci - KTM Tech3

Petrucci Membaik

Selain itu, Petrucci juga memiliki ekspektasi yang tinggi menjelang balapan Brno, di mana dia yakin lebih baik dari Jerez. “Setelah Jerez, tiga balapan ini akan menjadi kunci untuk mengetahui apakah kami bisa bersaing di semua sirkuit. Saya menantikan balapan berikutnya di Brno untuk menghilangkan rasa pahit yang ditinggalkan oleh kecelakaan di Jerez ini. Semua informasi yang kami kumpulkan dalam dua balapan pertama akan membantu kami memulai akhir pekan dengan beberapa aspek yang jelas. Secara fisik saya merasa baik, saya percaya diri dan saya bisa mendapatkan hasil yang bagus,” kata pembalap resmi Ducati yang tahun depan menyeberang ke KTM..

Be the first to comment

Leave a Reply