Update: Marquez Absen 3 Balapan Lagi? Lima Nol untuk Marc!

Dengan kata lain, pembalap MotoGP asal Spanyol itu menurut jurnalis Emilio Perez de Rozas, di laman El Periodico memutuskan untuk mengambil liburan Agustus.

Melihat KTM Kuat, Marquez Ingin Balapan

RiderTua.com – Media Spanyol elperiodico menulis Marc Marquez akan kehilangan 3 balapan lagi yang dimulai minggu ini di MotoGP Brno (9 Agustus) dan berlanjut dengan dua seri berikutnya di sirkuit Austria (16 dan 23 Agustus). Keputusan ini menyiratkan bahwa pembalap Spanyol itu akan muncul kembali di seri Misano (Italia). Yang akan digelar pada 13 dan 20 September. Jika Marquez absen 3 balapan lagi.. Lima nol untuk Marc.. Berita ini menyebar dengan cepat di Spanyol hari ini. Stefan Bradl kemungkinan akan balapan di Brno, Austria dan Styria, sebagai pengganti Marc. Honda dan Puig sekarang mendapat kritikan keras di media Spanyol dan Italia. Dan para dokter seperti Dr. Xavier Mir, kini semakin menjadi ‘acuan’ melalui nasihat medis yang profesional dan bijaksana…

Marquez Absen 3 Balapan Lagi

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Dengan kata lain, pembalap Spanyol itu menurut jurnalis Emilio Perez de Rozas, di laman El Periodico memutuskan untuk mengambil liburan Agustus. Dia tidak lagi ingin memaksakan diri tetapi hanya dalam performa terbaik dia akan kembali ke trek…

Bagi Marc dengan istirahat satu setengah bulan dalam masa rehabilitasi akan membuatnya dalam kondisi full-fit. Meskipun mungkin gelar dunia akan memudar.. Karena kehilangan total 5 balapan dan hanya 9 seri yang tersisa di depannya. Memang benar bahwa itu akan sangat tergantung pada hasil Quartararo, Vinales dan Dovizioso, tiga pembalap yang saat ini memimpin kejuaraan. Tetapi kembalinya Marc di klasemen akan mustahil. Namun, Marc dapat mengakhiri musim dengan cara terbaik, memenangkan balapan dan mempersiapkan musim berikutnya.

Marc Marquez paddock

Itulah sebabnya HRC sekarang mengesampingkan pertarungan gelar 2020 dan memutuskan untuk mengirim superstar-nya kembali ke GP Misano pada 13 dan 20 September. Hanya pemulihan cepat yang ajaib bisa mengacaukan rencana ini. Sejauh ini, hanya keikutsertaan Brno yang secara resmi telah dibatalkan. Ini adalah rencana saat ini, walaupun beberapa kejutan selalu akan muncul dari Marquez.

Jika rencana ini benar dan akhirnya 5 nol poin, Marc Marquez masih memiliki beberapa kemenangan di 9 balapan dimulai dari Misano. Lagi pula, Honda dapat merencanakan jangka panjang dengannya, karena kontrak Marquez dalam empat tahun ( 2021-2024) sudah di teken.

Be the first to comment

Leave a Reply