Bocoran Interior Kia Sonet, Sporty dan Berkelas !

RiderTua.com – Kia Sonet sempat menjadi bahan pembicaraan di Indonesia, karena mobil SUV ini pernah terlihat tengah dites. Walau hampir menampakkan penampilan aslinya, tapi belum jelas bagaimana dengan interiornya. Dan baru-baru ini penampakan interior Kia Sonet sudah bocor di dunia maya. Seperti apa penampilannya?

Baca juga: Kia Diam-diam Siapkan Sonet Untuk Dijual di Indonesia ?

Penampakan Interior Kia Sonet Bocor

Sonet pertama kali dikenalkan di India pada Auto Expo 2020 lalu. Modelnya yang begitu sporty dan modern seolah mengingatkan dengan gaya desain pada Seltos. Apalagi keduanya menggunakan grille tiger nose khas Kia, sehingga tampangnya menjadi lebih agresif dan gahar.

Memang kelihatannya menarik, tapi sayangnya saat itu belum ada info lebih lanjut soal spesifikasinya. Terlebih bagaimana penampilan interiornya yang seharusnya menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh pecintanya. Kini muncul penampakan interior Sonet yang diduga akan menjadi desain finalnya.

Kesan Sporty yang Kental

Interior Sonet seolah memancarkan suasana yang berbeda dengan mobil lainnya. Dasbornya begitu minimalis dan dinamis, sesuai dengan ‘tema’ yang diangkat pada Sonet sebagai mobil anak muda. Terlihat sudut-sudut yang begitu mengotak, seperti desain Tesla Cybertruck.

Layar digital instrumennya berpadu apik dengan touchscreen HD 10,25 inci. Sonet juga mendukung fitur canggih seperti sistem navigasi, UVO Connected, hingga drive mode. Mode ini bisa dipilih untuk menyesuaikan traksi dengan gaya berkendara.

Sonet akan diluncurkan di India sekitar bulan Agustus ini, tapi untuk Indonesia masih belum. Mungkin unitnya baru hadir pada sekitar akhir tahun 2020, atau paling lambat awal tahun 2021 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply