Hasil Race2 WSBK Jerez: Ducati Berjaya, Kawasaki Tak Berdaya, Gap Rea 12 detik!

Ducati Scott redding Jerez

RiderTua.com – Setelah kemenangan pertama Scott Redding (Ducati) kemarin di WSBK, memungkinkan dia untuk memimpin kejuaraan. Jonathan Rea berusaha mempertahankan gelar dunianya tahun ini. Namun sepertinya tidak akan mudah di race -2 hari ini dua motor merah melesat di depan. Hasil Race2 WSBK Jerez: Ducati berjaya, Kawasaki tak berdaya, gap Rea 12 detik.. Mungkinkah Ducati akan di protes lagi karena mesinnya terlalu cepat.. potong RPM lagi?

Hasil Race2 WSBK Jerez: Ducati Berjaya, Kawasaki Tak Berdaya, Gap Rea 12 detik

Dalam klasemen jarak poin kemarin mulai melebar, dengan Redding 73 poin, Rea 64, Lowes 61, Razgatlioglu 50, Van der Mark 38, Davies dan Baz 37, Bautista 29, Haslam 24 dan Sykes 21.

Sama dengan seri MotoGP, pembalap superbike ini akan berhadapan dengan panas menyengat. Suhu udara di Jerez de la Frontera 35° dan suhu lintasan aspal 59 ° pada saat sesi akhir Minggu ini.

Jalannya Race2 WSBK Jerez

Ketika lampu merah padam, Jonathan Rea berhasil memimpin dan memasuki tikungan pertama (holeshot) di depan Scott Redding yang harus menahan serangan pertama dari Michael van der Mark (Yamaha). Pembalap Yamaha lainnya Loris Baz juga mencari posisi terbaiknya di lap pertama dan mengambil kesempatan untuk berada posisi ke-3.

Namun berkat beringasnya mesin Ducati, meskipun start buruk ditebus dengan lesatan mesin V4 Panigale-nya. Scott Redding memimpin setelah satu lap. Sementara posisi teratas diperebutkan oleh 7 pembalap yang mulai melepaskan diri membentuk grup pertama: Redding, Rea, Razgatlioglu, Davies, Lowes, Baz dan Van der Mark.

Scott Redding dengan cepat berhasil memimpin satu detik atas rivalnya Kawasaki sementara rekan setimnya Chaz Daviez (Ducati) bergerak ke posisi ke-3 untuk mencoba menyerang Rea. dan berhasil di tikungan 9 di lap ke-5. Dan mulai posisi ini dua Ducati tim resmi mendominasi balapan

Di paruh kedua cerita podium hanya antara dua mesin Ducati… Redding unggul 2 detik di atas Davies.. Dan Scott Redding melintasi garis finis sebagai pemenang dan naik sekali lagi di podium.. Dengan demikian di klasemen Scott Redding memiliki 98 poin, di depan Jonathan Rea dengan 74 poin. Balapn berikutnya minggu depan di Portimao.. Portugal

Hasil Race2 WSBK Jerez

Hasil Race 2 Jerez WSBK Spanyol

Be the first to comment

Leave a Reply