BMW-MINI Luncurkan John Cooper Works GP, Edisi Terbatas !

RiderTua.com – Setelah sukses dengan peluncuran model edisi terbatasnya, BMW-MINI kembali membawa satu model limited edition lainnya di Indonesia. Kali ini berupa model John Cooper Works GP (JCW GP). MINI JCW GP ini disebut sebagai mobil mungil limited edition yang bertenaga buas. Saking spesialnya, mereka hanya menyediakan 12 unit saja!

Baca juga: BMW-MINI Kenalkan Edisi Terbatas GT Edition

MINI JCW GP Limited Edition

Khusus Indonesia, JCW GP punya ‘nomor seri’ 75, yang menandakan besaran tenaga yang dihasilkannya. Mungkin terlihat sebagai angka yang cukup kecil. Tapi untuk mobil seukuran MINI, tenaga ini sudah cukup besar.

Penampilan JCW GP bisa dikatakan sporty, dengan paduan warna Racing Grey Metallic dan aksen merah Red Chili pada beberapa bagian mobil. Rear spoiler khas mobil balap juga diberikan sebagai pemanis tampilannya. Nomor 0075 terlihat jelas pada sisi samping mobil dekat pintu depan.

Mesin Bertenaga

MINI juga melengkapi berbagai tambahan lainnya, seperti fender yang terbuat dari serat karbon. Emblem GP tak lupa disematkan pada rear spoiler sebagai pengingat kalau model ini adalah model JCW GP. Interiornya juga nampak sangar dengan warna hitam yang mendominasi dalam kabin.

JCW GP masih mengandalkan mesin 2.000 cc 4 silinder dengan MINI TwinPower Turbo. Seperti yang disebutkan sebelumnya, model ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 75 hp. Bahkan akselerasi hingga 100 km/jam hanya dilibas dalam waktu 5,2 detik!

Indonesia hanya kebagian 12 unit saja, dan setengah diantaranya sudah dipesan konsumen. Berminat? Siapkan Rp 1,5 miliar untuk memesan mobil ini.

Be the first to comment

Leave a Reply