DFSK Sudah Siap Ekspor Glory i-Auto ke Luar Negeri ?

RiderTua.com – Beberapa hari lalu, DFSK sudah meluncurkan Glory i-Auto di Indonesia. Baru beberapa jam setelah dikenalkan, mereka sudah mendapat ribuan inden dari konsumen. Bahkan setelah sukses dengan peluncurannya, DFSK mulai mempertimbangkan ekspor Glory i-Auto ke negara lain. Pasar tujuannya yang pertama tentu saja negara tetangga.

Baca juga: Fitur i-Talk DFSK Glory i-Auto Kok Belum Berbahasa Indonesia ?

DFSK Mempertimbangkan Ekspor Glory i-Auto

Soal ekspor tentu bukanlah menjadi masalah bagi DFSK. Walau pasar tujuannya tak sebanyak merek senegaranya, Wuling, tapi DFSK masih optimis produknya bisa diterima dengan baik. Terlebih Glory i-Auto memiliki fitur voice command yang cukup unggul di kelasnya.

Soal tujuannya, Glory i-Auto akan dikirim ke tiga negara, yaitu Filipina, Malaysia, dan Vietnam. Ketiganya sudah menjadi langganan produk DFSK dari Indonesia. Jadi sudah bukan masalah bagi mereka jika semua pemesanannya terpenuhi, maka ekspor bisa dilakukan tanpa ada hambatan.

Sampai ke Afrika

Asia Tenggara sudah menjadi sasaran pasar DFSK sejak lama, karena pertumbuhan pasar roda empat cukup pesat. Bahkan DFSK bisa mengekspor mobil sampai ke Benua Afrika. Bisa jadi ke depannya mereka akan memperluas jangkauannya di luar ASEAN atau Afrika.

Sebelum Glory i-Auto dirilis, DFSK selalu mengandalkan produk seperti Glory 580 dan 560. Dengan hadirnya i-Auto, maka bertambah satu lagi produk untuk pasar domestik maupun mancanegara. Karena DFSK Indonesia yang memegang peran penting di kawasan strategis, maka mereka akan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Walau berupa basis dari Glory 580, nyatanya i-Auto adalah model berbasis dari model 580 Pro yang dijual di kampung halamannya. Fitur semacam i-Talk ini masih belum banyak dipakai mobil sekelasnya, jadi Glory i-Auto punya peluang untuk menguasai segmennya.

Be the first to comment

Leave a Reply