Kecepatan Valentino Rossi Meningkat, Ban Lebih Awet

Valentino Rossi FP1

RiderTua.com – Yamaha kembali mengukuhkan dirinya sebagai motor untuk dikalahkan dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) di MotoGP Andalusia dan juga di Jerez. Setelah posisi 1-2 dalam balapan minggu lalu, ada juga posisi seri 1-2 di sesi latihan perdana hari ini. Namun yang memberikan kita kejutan adalah dari Valentino Rossi. Pembalap Italia itu merasakan tambahan kecepatan dan peningkatan penggunaan ban dengan lebih bisa sedikit menjaga keausan ban. Sementara Vinales merasa sangat kuat meskipun tidak ada perubahan secara drastis.. Kecepatan Valentino Rossi meningkat, ban lebih awet

Kecepatan Valentino Rossi Meningkat, Ban Lebih Awet

Vinales mencatatkan waktu terbaik dalam sesi pertama FP1, tetapi Valentino cukup dekat dengannya, kurang dari 0,15 detik jauhnya, dan berada di peringkat ke-2. Sebuah langkah maju yang jelas dibandingkan dengan bencana akhir pekan lalu. Tetapi masih harus menunggu konfirmasi di sore hari yang panas apakah performanya juga meningkat atau sebaliknya.

“Itu adalah sesi latihan yang bagus karena saya lebih cepat dari minggu lalu. Kami telah mengubah sesuatu dalam setingan motor dan sekarang saya merasa lebih baik. Saya meningkatkan kecepatan saya dan ban bekerja lebih baik juga. Pada akhirnya saat time attack dengan ban soft catatan waktunya bagus. Jadi ini awal yang positif dan kita harus terus seperti ini, ” kata Rossi..

Maverick Vinales FP1

Vinales Juga Merasa Puas

Maverick Vinales juga puas dengan hasil latihan Tujuannya adalah untuk mengambil kemenangan yang baru saja dia lewatkan pada beberapa hari yang lalu dan dia tampaknya berada di jalur yang benar.

Maverick tidak menyembunyikan kepuasannya. “Sesi latihan bebas pertama sangat bagus!.. Kami melakukan beberapa hal yang belum dapat kami coba selama akhir pekan balapan terakhir dan saya merasakan peningkatan, saya masih melihat hal-hal sebagaimana adanya. Tapi saya sudah merasa sangat kuat”..

“Saya tahu kami harus bekerja lebih keras lagi untuk melakukan balapan yang lebih baik karena kami memiliki potensi yang sangat bagus. Tim bekerja dengan baik. Saya sudah menetapkan catatan waktu yang bagus di FP1, yang selalu sangat penting, dan saya merasa sangat kuat. Jadi, saya sangat senang dan bersemangat untuk kembali bekerja di sore hari (FP2) dan melihat apa yang bisa kita lakukan ketika suhu naik. “

Be the first to comment

Leave a Reply