FP2 MotoGP Andalusia: Nakagami- Zarco- Espargaro

takaaki nakagami

RiderTua.com – Sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Andalusia kembali berlanjut di sirkuit Jerez, Spanyol. Catatan waktu FP1 minggu lalu terkoreksi 0,3 detik lebih cepat oleh Vinales, dimana waktu Marc Marquez (1:37.350).. Catatan waktu FP2 minggu lalu dipegang oleh Franco Morbidelli dengan 1:38.125. Karena kondisi semakin panas lap time tidak akan sama dengan sesi sebelumnya, namun kondisi latihan kedua ini akan mendekati keadaan saat race Minggu nanti. Dan sesi ini akan sangat penting karena digunakan untuk setingan balapan Minggu.. Berikut hasil FP2 MotoGP Andalusia…

Hasil FP2 MotoGP Andalusia

Johann Zarco memimpin di 10 menit pertama di puncak catatan waktu, tetapi sayang sekali dia kemudian jatuh di Turn 6.. Seperti biasa Fabio memimpin dengan 1:38.132 mendekati lap time minggu lalu.. Pol Espargaro diapit dua pembalap Prancis itu di puncak timesheet. KTM sangat mengesankan lagi hari ini, dengan rookie Brad Binder yang berada di urutan keenam sekarang.

Posisi di paruh kedua FP2 MotoGP Andalusia : Fabio Quartararo (1:38.132), Joan Mir (+0.012), Vinales, Pol Espargaro, Zarco, Bagnaia, Binder, Morbidelli, Rossi, Nakagami, Dovizioso, Oliveira, Aleix Espargaro, Petrucci, Lecuona, Alex Marquez, Crutchlow, Miller, Smith, Rins, Rabat.

Suhu trek 53 derajat sama dengan kondisi balapan hari Minggu lalu. Pol Espargaro untuk pertama kalinya lebih cepat dari lap time FP2 minggu lalu dengan 1:37.889. Meskipun kemudian melebar dan jatuh di gravel/ kerikil hairpin tikungan-2..

valentino rossi FP2 andalusia

Sementara itu Rossi saat ini berada di posisi ke-10, di mana pada balapan hari Minggu terkendala masalah mesin. Pembalap Italia itu secara mengejutkan memakai ban soft ‘bekas’ di banyak lap, apakah dia mencoba menguji daya tahan ban dalam pemakaian lama mendekati jumlah lap balapan.?

Hasil FP2 MotoGP Andalusia

Hasil FP2 MotoGP Andalusia

Be the first to comment

Leave a Reply