Marc Marquez Crash Hebat Bagaimana Kondisinya?

RiderTua.com – Marc Marquez terlalu memaksa motornya di lap lap awal. Pembalap Repsol Honda terlalu berlebihan geber motornya dan hampir jatuh.. Namun masih mampu menyelamatakan diri pada tikungan 4, tetapi dia berada di urutan ke-18.. 22 lap kemudian Marc berhasil memulihkan posisinya dan berada di peringkat ke3. Namun di tikungan yang sama Marc mengulagi kesalahan lagi, kali ini dia terpental dari motornya ( high-side). Marc Marquez crash hebat bagaimana kondisinya?

Marc Marquez Crash Hebat Bagaimana Kondisinya?

Kemungkinan patah tulang humerus ?

Pada gambar di atas kondisinya terlihat tidak baik. Marc Marquez memakai penyangga leher, di atas tandu dan memegang lengan kanannya. Sepertinya jatuhnya hebat.. Semoga tidak seperti Lorenzo.. Namun beberapa media mengatakan kemungkinan patah tulang humerus atau lengan atas di alami Marc Marquez

“Marc mengalami benturan keras di bagian lengan atas (humerus), sekarang mereka memeriksanya dan melakukan X-Ray. Dia telah diberikan beberapa obat penahan rasa sakit untuk rasa sakitnya.” kata Alberto Puig, Manajer Tim Repsol Honda

Hari ini memang bukan hari yang baik buat tim Repsol Honda. Setelah kecelakaan yang dia alami, padahal seharusnya dia hampir mendapatkan podium kedua. Perjuangan Marc dari lap 5 ( posisi-18) dan lap 22 (posisi-3) sebuah hal yang tak mudah.

Marc Marquez terlalu bersemangat dan kemudian melakukan kesalahan, dan baginya kejuaraan dunia kali ini dimulai dengan cara terburuk. Pembalap Spanyol itu balapan di seri Jerez dengan semua orang menjagokannya, tetapi hari Minggu ini berubah menjadi layaknya film horor.

Dilap awal di tikungan 4 pada kecepatan 150 km / jam, Marc berhasil menyelamatkan diri dengan cara ajaib dengan sikunya. Kemudian dia berhasil memulihkan posisi dari grup belakang ke posisi ketiga, di belakang Vinales. Performa luar biasa di tunjukkan oleh pebalap Honda, yang putaran demi putaran telah melampaui semua lawan seperti tanpa kesulitan.

Seakan film yang diputar ulang, sama dengan kondisi sebelumnya saat Marc berusaha untuk menyerang Maverick, dia terlempar ke udara. Dalam kecelakaan itu, dia menderita benturan keras pergelangan tangan kanannya, atau mungkin dia terjebak di saat dia terlempar dari motor nya. Sesaat setelah jatuh dia bangun, dari tayangan kamera dia terlihat kesakitan, sambil memegang pergelangan tangannya. Dia kemudian dipindahkan ke pusat medis untuk menjalani tes.

Seperti dikatakan sebelumnya jika pembalap cedera maka akan mengancam gelar dunia, karena jarak balapan sangat berdekatan. Perlu waktu penyembuhan jika cedera parah..

Be the first to comment

Leave a Reply