AHM Segarkan Honda Vario, Tampil Makin Sporty !

RiderTua.com – Baru-baru ini, Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran untuk dua skutik andalannya, New Vario 150 dan New Vario 125. Walau hanya sekedar ubahan kecil, tapi ubahan ini akan sangat menarik. Karena Vario 125 dan 150 tampil makin berkelas dengan warna dan stripe baru. Dengan hadirnya warna baru ini, maka pilihannya akan semakin bervariasi. AHM Segarkan Honda Vario, Tampil Makin Sporty

Baca juga: Honda Siapkan Vario Generasi Terbaru Bermesin 157cc dan Pakai Sasis eSAF

Vario 125 dan 150 Tampil Dengan Warna Baru

Masing-masing model mendapatkan warna terbarunya, termasuk untuk tiap variannya. Untuk Vario 150 varian Sporty disediakan dua warna tambahan seperti Sporty White Red dan Sporty Black Red. Sementara untuk varian Exclusive, warna Exclusive Matte Black dihiasi pelek beraksen emas, dan Exclusive Matte Silver memiliki emblem 3D berwarna merah.

Kemudian Vario 125 untuk tipe CBS-ISS ditambahkan warna Advance White, dan tipe CBS dengan dua tambahan seperti Advance Black dan Advance Red. Ketiganya melengkapi empat pilihan warna lainnya, yaitu  yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black (tipe CBS ISS).

Penyegaran Kecil

Secara keseluruhan, tak ada yang berbeda pada skutik ini, karena fitur dan mesinya masih sama dengan model lamanya. Fitur seperti side stand switch, brake lock system, smart key system, dan CBS (combi brake system) masih ada pada varian tersebut. Lalu mesinnya tetap mengandalkan masing-masing 125 cc dan 150 cc.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, Vario Series telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai sarana transportasi andalan dalam menemani aktivitas sehari-hari. Dengan penyegaran warna baru pada skutik unggulannya, AHM memberikan banyak pilihan untuk masyarakat.

Untuk harga, Vario 150 dibanderol Rp 24.150.000 (tipe Exclusive), sementara New Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty dengan harga Rp 24.300.000. Untuk New Vario 125 tipe CBS-ISS. New Honda Vario 125 dijual Rp 20.600.000 (tipe CBS) dan Rp 21.505.000 (CBS-ISS).

1 Comment

Leave a Reply