Panjang Motor Yamaha M1 = 2 Meter Sebagai Pengukur Jarak Aman atau OneM1Apart

Semua penggemar balap akan bisa segera menikmati aksi MotoGP, dengan tes IRTA yang dijadwalkan pada 15 Juli (hari ini) dan putaran pertama berlangsung dari 17-19 Juli di Spanyol.

Valentino Rossi Maverick Vinales- jaga jarak aman

RiderTua.com – Sambut seri pembuka MotoGP Jerez 2020, Yamaha ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen, staf, insinyur, dan semua sponsornya, serta Dorna, IRTA, FIM, sirkuit dan pemerintah negara-negara yang menjadi tuan rumah balapan MotoGP tahun ini atas dedikasi mereka. Panjang Motor Yamaha M1 = 2 meter sebagai pengukur jarak aman atau mereka gunaan sebagai slogan #OneM1Apart

Panjang Motor Yamaha M1 = 2 Meter Sebagai Pengukur Jarak Aman atau OneM1Apart

Mereka bertekad mencari peluang di musim balap yang belum pernah terjadi hingga kini. Semua penggemar balap akan bisa segera menikmati aksi MotoGP, dengan tes IRTA yang dijadwalkan pada 15 Juli (hari ini) dan putaran pertama berlangsung dari 17-19 Juli di Spanyol.

Selain itu, Yamaha ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada para petugas kesehatan di seluruh dunia. Yang telah mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi dan merawat orang lain selama krisis kesehatan.

Yamaha M1- jaga jarak aman

Yamaha ingin menekankan kesadarannya bahwa kondisi krisis masih berlangsung. Yamaha Motor Racing sudah mendedikasikan banyak waktu dan energi dalam merevisi aturan kesehatan sehubungan dengan pelaksanaan balapnya. Untuk memastikan keselamatan semua pihak yang terlibat, karena keselamatan selalu menjadi yang utama dalam balap MotoGP.

General Manager Operasional Yamaha Motor Racing Srl, Marco Riva, menjelaskan. “Langkah-langkah yang kami buat di area Operasi dapat dibagi menjadi dua fase: Pertama memulai kembali aktivitas di kantor pusat YMR, dengan aturan ketat untuk secara signifikan mengurangi risiko. kontaminasi, diikuti dengan mengubah aturan perjalanan dan balap tim, untuk membuat menghadiri acara kalender balap MotoGP 2020 seaman mungkin untuk semua yang terlibat”.

“Fase 1 dimulai segera setelah pembatalan balapan di Qatar, yang segera diikuti oleh pembatasan perjalanan dan penutupan penuh. Setelah pembatalan GP Qatar, YMR segera menarik semua materi untuk memiliki kontrol penuh dan langsung atas situasi, siap untuk segala kemungkinan.

“Untuk Fase 2, YMR dan orang-orang kunci (penting) tim bekerja untuk membuat penilaian risiko dari berbagai operasi di sirkuit. Setelah bertukar pendapat dengan Dorna dan IRTA.

OneM1Apart

Salah satu bentuk slogan uang mudah adalah dengan patokan panjang motor balap M1 mereka dengan menyebutnya : OneM1Apart

“YMR telah berkomitmen sumber daya penting untuk pengembangan sistem komunikasi yang memungkinkan berbagai anggota tim untuk melakukan kontak. Sambil menjaga jarak keselamatan 2 meter, atau #OneM1Apart seperti yang kami katakan dalam tim (YZR-M1 panjangnya 2.060m) .

Secara mudahnya mengambil jarak aman sejauh panjang motor Yamaha M1…

Be the first to comment

Leave a Reply