Tugas Pol Espargaro di Honda untuk Mengalahkan Marquez

Sementara itu Pol Espargaro akan memiliki rekan yang paling tidak nyaman dari paddock MotoGP, Marc Marquez. Bahkan Jorge Lorenzo tahu rasanya lempar handuk dengan ganasnya mesin RCV.

Pol Espargaro- Marc Marquez

RiderTua.com – Adalah impian semua pembalap MotoGP untuk bergabung dengan tim dan motor juara seperti Honda. Bukan karena ada Marquez disana, Puig menegaskan bahwa Honda bisa menang dengan banyak pembalap hebat. Memang motor Honda sekarang hanya cocok buat Marquez. Namun tanpa motor yang hebat pembalap bisa apa?… Bahkan tugas Pol Espargaro di Honda untuk mengalahkan Marquez..

Tugas Pol Espargaro di Honda untuk Mengalahkan Marquez

Sementara itu Pol Espargaro akan memiliki rekan yang paling tidak nyaman dari paddock MotoGP, Marc Marquez. Bahkan Jorge Lorenzo tahu rasanya lempar handuk dengan ganasnya mesin RCV. Honda bersedia merubah detail kecil menyangkur ergonomi motor ( posisi agar nyaman dikendarai). Tetapi untuk merubah mesin semua tergantung permintaan Marc Marquez. Pembalap Spanyol itu inginkan motor yang cepat, meskipun sulit dikendarai oleh pembalap lainnya dia tidak peduli…

Menjadi rekan Marc Marquez tidak akan mudah. Tidak banyak yang bisa mengalahkannya seperti deretan pembalap sekaliber: Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, Valentino Rossi. Satu-satunya yang bisa menghentikan kemenangannya adalah Jorge Lorenzo di Yamaha. namun ketika di Honda Lorenzo menyerah kalah..

Tugas Pol di Honda untuk Mengalahkan Marc

“Peran saya di Honda adalah mengalahkan Marc. Honda tidak menandatangani pembalap kedua tetapi pembalap yang mampu berjuang untuk gelar dunia. Alberto (Puig) menginginkan seorang pembalap yang kuat, seorang petarung dan yang mampu melawan siapa pun, bahkan Marc,” kata Pol Espargaro.

Mudah-mudahan tidak seperti Lorenzo, namun Pol sebelumnya mengatakan bahwa dia dan Jorge sangat berbeda dalam hal gaya balap.. Pol lebih cocok dengan mesin liar… Ibarat Quartararo ketemu dengan Yamaha… Klop.. cocok iwak endog gak ono ri-ne

Be the first to comment

Leave a Reply