Valentino Rossi Ingin Pensiun dengan Kemenangan!

Meskipun Rossi sudah menunjukkan bakatnya di balap mobil juga, untuk saat ini dia hanya ingin fokus pada kejuaraan MotoGP. Graziano memastikan bahwa Rossi ingin pensiun dengan kemenangan

Graziano Rossi - Valentino Rossi

RiderTua.com – Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, beberapa saat lalu memberikan pendapatnya tentang masa depan putranya di tim satelit Petronas. Dimana sedikit demi sedikit, masa depan Valentino Rossi di MotoGP semakin jelas. Jauh dari rencana pensiun, Niat pembalap Italia itu adalah setidaknya balapan dua tahun lagi dengan tim Petronas Yamaha. “Petronas adalah tim teratas tetapi di belakang itu ada juga keinginan untuk membalas dendam” kata sang ayah.. Valentino Rossi ingin pensiun dengan kemenangan..

Valentino Rossi Ingin Pensiun dengan Kemenangan

Setelah menjalani ‘liburan paksa’, Valentino Rossi lebih fokus pada latihan, dan terlihat lebih intensif. Dilansir media Italia, Graziano Rossi menyimpulkannya bahwa, “Jika Anda sudah menghabiskan seluruh hidup Anda di lintasan, lintasan menjadi hidup Anda.”

Meskipun Rossi sudah menunjukkan bakatnya di balap mobil juga, untuk saat ini dia hanya ingin fokus pada kejuaraan MotoGP. Graziano memastikan bahwa Rossi ingin pensiun dengan kemenangan, itulah yang mendorongnya untuk mencari hasil lain. Graziano juga menunjuk pada prestasi Valentino dalam beberapa tahun terakhir tidak seperti yang dia harapkan. Dan dia menganggap bahwa di Petronas mungkin sama seperti sebelumnya (dengan tim pabrikan).

10 Teknisi Yamaha Valentino Rossi Terancam Tak Bisa Masuk Eropa

Yamaha sudah meyakinkan Valentino Rossi bahwa dia akan mendapatkan semua dukungan teknis. Selain itu, tampaknya dalam negosiasi berkelanjutan telah berhasil membuat Petronas setuju untuk membawa seluruh tim kepercayaannya. Awalnya, tim ini hanya mengizinkannya membawa tiga mekanik, sesuatu yang tidak ada dalam rencana Rossi.

Namun, Graziano Rossi memang kurang berkenan dengan perpindahan Valentino ke tim satelit.. “Ada sedikit kebanggaan yang dikhianati… Namun dia menganggap bahwa Petronas memiliki semua potensi yang diperlukan untuk dapat memulihkan hasil yang hilang.” kata sang ayah ..

Be the first to comment

Leave a Reply