Resmi: Franco Morbidelli Perbarui Kontrak 2 Tahun dengan Petronas SRT

Franco Morbidelli dan Petronas SRT akan bersama lagi untuk dua musim berikutnya (hingga MotoGP 2022)

Franco Morbidelli

RiderTua.com – Kemitraan MotoGP Franco Morbidelli dan Petronas SRT, berlanjut untuk dua musim berikutnya. Tahap pertama peresmian skuad untuk tahun depan sudah terwujud, kini tinggal menunggu Valentino Rossi.. Sehingga secara resmi, Franco Morbidelli perbarui kontrak 2 tahun dengan Petronas SRT..

Resmi: Franco Morbidelli Perbarui Kontrak 2 Tahun dengan Petronas SRT

Franco Morbidelli dan Petronas SRT akan bersama lagi untuk dua musim berikutnya (hingga MotoGP 2022). Dua tahun ini juara dunia Moto2 2018 resmi menjadi pembalap reguler tim satelit Yamaha. Kini kita menunggu bagaimana masa depan Valentino Rossi. Kontrak ini adalah langkah penting untuk ‘Morbido’ dan juga Petronas. Bagi pembalap Italia itu dia sekarang bisa fokus memulai musim 2020 ini tanpa memikirkan masa depannya. Sementara bagi Petronas dia mendapatkan pembalap yang sudah paham dengan cara kerja tim Malaysia itu…

Franco Morbidelli-Razlan Razali

“Kami senang melanjutkan dengan Franco. Dia adalah anak yang sangat berbakat, selalu hadir dalam rencana kami untuk masa depan, sehingga bermanfaat bagi keduanya untuk memastikan bahwa dia akan tetap bersama kami di musim 2021-2022”.

“Franco memiliki potensi untuk naik ke podium teratas dan itulah yang sedang kita semua kerjakan. Kami memiliki kepercayaan besar pada Franco, kami yakin dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk menjadi cepat mulai Jerez. Dengan dia kita memiliki stabilitas dan daya saing,” kata bos tim Razali.

Franco Morbidelli

Sementara itu Franco gembira menyambut kontrak barunya. “Kami memiliki musim yang baik bersamanya tahun lalu. Sangat penting bagi saya untuk melanjutkan dengan tim yang sama, motor yang sama dan lingkungan yang sama, kami selalu bersenang-senang bersama. Terima kasih atas kesempatannya, merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk balapan lagi dengan tim ini. Saya akan bekerja keras untuk membawa pulang hasil yang lebih baik daripada yang saya dapatkan di 2019. Sekarang saya tidak sabar untuk mulai melakukan apa yang saya sukai lagi,” pungkas Morbidelli.

Be the first to comment

Leave a Reply