Kawasaki Indonesia Hanya Sediakan 200 Unit ZX-25R Untuk Batch Pertama

Kawasaki-Ninja-ZX-25R-Sanggup-Teriak-Hingga-17.000-RPM

RiderTua.com – Kawasaki sudah mengkonfirmasi kehadiran ZX-25R di Indonesia pada tanggal 10 Juli nanti. Tentu ini kabar gembira bagi mereka yang sudah kebelet membeli motor sport tangguh tersebut. Untuk batch pertamanya, Kawasaki akan menyediakan 200 unit ZX-25R kepada para pemesan pertama. Sisanya mungkin akan diproduksi setelah batch tersebut terpenuhi.

Baca juga: Kawasaki ZX-25R Siap Meluncur di Indonesia Secara Online

Kawasaki Menyediakan 200 Unit ZX-25R Pertama

Tak seperti kendaraan lainnya, keran pemesanan ZX-25R akan dibuka setelah peluncurannya di Indonesia. Kawasaki hanya membuka inden mulai tanggal 11 dan 12 Juli, jadi konsumen hanya punya waktu dua hari untuk memesannya. Meskipun hanya disediakan 200 unit, tapi siapa tahu ada konsumen yang bakal memborongnya.

Namun Kawasaki memberlakukan peraturan khusus inden pertama tersebut, yaitu dikhususkan untuk wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Banten. Tiap pemesan akan membayar Rp 5 juta sebagai tanda jadi, sementara antriannya akan diinformasikan lebih lanjut. Pemesanan bisa dilakuakan di dealer setempat.

Kuota akan Diisi

Meski hanya dibatasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya, tapi bisa dipastikan akan ada banyak konsumen yang memesan ZX-25R. Jadi bagaimana jika kehabisan? Tenang, Kawasaki masih punya batch lainnya untuk disediakan setelah yang pertama habis dipesan.

Jadi konsumen tak perlu khawatir kalau inden gelombang pertama sudah habis, maka Kawasaki akan menyiapkan gelombang kedua, dan mungkin seterusnya. Apalagi ZX-25R dirakit lokal di Indonesia, tentu pemesanannya tak perlu diragukan lagi.

ZX-25R bisa jadi motor sport yang akan menggebrak segmennya di Tanah Air, tentu karena membawa performa cukup besar. Walau harus ditebus dengan harga lumayan mahal, tapi setidaknya konsumen dibuat puas oleh performa dan fitur yang ditawarkan.

Be the first to comment

Leave a Reply