Bos MotoGP, Ezpeleta Sangat Optimis Tentang Valentino Rossi

Nasib Valentino Rossi bisa jadi akan dipastikan pada akhir pekan di MotoGP Jerez. Dia bisa mengumumkan penandatanganan dengan Yamaha Petronas SRT. Jika tidak dia masih akan meninggalkan jutaan penggemar dalam ketegangan.

Musuh Terburukpun Harus Berterimaksih kepada Valentino Rossi

RiderTua.com – Carmelo Ezpeleta berbicara tentang musim MotoGP mendatang yang ditandai dengan krisis. Dia juga menyinggung masa depan Valentino Rossi dan mengatakan, “Petronas SRT senang bekerja dengannya”. Ezpeleta sangat optimis tentang masa depan Valentino Rossi..

Ezpeleta Sangat Optimis Tentang Valentino Rossi

MotoGP Jerez akan menjadi seri pembuka musim MotoGP tahun ini. Sempat terlihat gagal, Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna, menyelamatkan gelaran balap ini dengan menyusun protokol ketat yang disetujui oleh negaranya. Acara ini aman dan beberapa sesi tidak akan hilang untuk membuatnya lebih menarik. Bahkan dimulai dengan berita pasar transfer pembalap yang memanas dan kontrak yang menunggu formalitas, seperti Valentino Rossi.

Dorna-MotoGP-Carmelo-Ezpeleta

Tahun ini , kebiasaan di dalam dan di luar paddock akan sangat berbeda untuk pembalap, teknisi, dan mekanik. “Kami telah melakukan banyak hal dan itu adalah keharusan semua peserta di MotoGP untuk menghormati aturan,” kata Ezpeleta dilansir media Motorsport-Total.com.

Dia berharap situasinya menjadi lebih baik, tetapi juga bisa menjadi lebih buruk lagi. Protokol di MotoGP akan dikembangkan selama fase terburuk pandemi. Dan menurut bos Dorna, protokolnya cocok untuk skenario terburuk. Jika semua peserta tetap melakukannya, semuanya akan baik-baik saja, kata Ezpeleta.

Pada awalnya di Jerez akan ada penonton, memungkinkan untuk menampung 10.000 penggemar, tetapi kemudian lebih disukai untuk mempertahankan aturan awal, yaitu tertutup. “Menurut kami itu bom waktu, tidak mungkin mengendalikan ribuan orang. Saya tetap terbuka untuk saran, tetapi semua harus sesuai aturan”.

Nasib Valentino Rossi bisa jadi akan dipastikan pada akhir pekan di MotoGP Jerez. Dia bisa mengumumkan penandatanganan dengan Yamaha Petronas SRT. Jika tidak dia masih akan meninggalkan jutaan penggemar dalam ketegangan. “Saya sangat optimis. Ada gelagat menarik, dia akan berlanjut. Saya pikir Petronas akan senang bekerja dengan seseorang sekaliber Valentino Rossi,” pungkas Ezpeleta…

Be the first to comment

Leave a Reply