Sakit Hati Marquez, ‘Putusnya Tali’ Valentino Rossi dan CLBK Lorenzo Jelang Seri Jerez

Jelang MotoGP Jerez, pernikahan kontroversial antara Pol Espargaro dan HRC mungkin akan diumumkan. Bukanlah pernyataan resmi tentang Pol Espargaro yang membangkitkan keingintahuan dan penasaran. Tetapi reaksi Marc dan Alex Marquez.

Valentino Rossi Marc Marquez

RiderTua.com – Musim MotoGP 2020 akan dimulai di Jerez de la Frontera, Spanyol. Putaran perdana ini bisa menjadi kesempatan pertama untuk mengetahui nasib Valentino Rossi, reaksi Marquez dan kembalinya Jorge Lorenzo. Meski masih dalam tahap pembicaraan, dinamika di pasar transfer membuat sakit hati Marquez, ada cerita hampir putusnya tali koneksi Valentino Rossi dan Petronas dan CLBK Lorenzo jelang seri Jerez

Sakit Hati Marquez, Putusnya Tali Valentino Rossi dan CLBK Lorenzo Jelang Seri Jerez

Setelah berbulan-bulan dipaksa berhenti paksa, paddock MotoGP kembali riuh dengan suara mesin balap prototipe. Dimulai dengan akhir pekan MotoGP pertama tahun 2020 di Jerez. Ada rasa rasa kerinduan yang luar biasa hebat untuk melihat tim dan pembalap kesayangan di trek. Bagaimana nasib beberapa idola di lintasan seperti Valentino Rossi, Alex Marquez dan Andrea Dovizioso.

Valentino Rossi - Razlan Razali-Petronas

Valentino Rossi, Tali yang hampir Putus

Dimulai dengan Valentino Rossi yang bisa jadi akan mengumumkan kontrak baru dengan Yamaha Petronas SRT di Jerez. Baginya, setelah tarik ulur secara tidak langsung dari jarak jauh dengan Razlan Razali. Sepertinya hampir membuat tali itu putus, namun perundingan akan segera tiba. Lin Jarvis telah memperkirakan pengumuman di Jerez, meskipun bisa meleset beberapa minggu. Bahkan, Rossi selalu menyatakan keinginan untuk mengukur, kemampuannya sebelum membubuhkan tanda tangan.

Dalam hal ini, pembalap berusia 41 tahun asal Tavullia bisa jadi akan mengejutkan semua orang dan mengumumkan kontrak dua tahun-nya. Mungkin bersamaan dengan pembaruan muridnya Franco Morbidelli, dimana akan menjadi rekan tim terbarunya.

Marc Marquez- Alex Marquez Repsol Honda-2

Reaksi Keluarga Marquez

Jelang MotoGP Jerez, pernikahan kontroversial antara Pol Espargaro dan HRC mungkin akan diumumkan. Bukanlah pernyataan resmi tentang Pol Espargaro yang membangkitkan keingintahuan dan penasaran. Tetapi reaksi Marc dan Alex Marquez.

Masalah ini sudah dibungkam selama ber minggu-minggu bisa jadi akan meledak di Jerez. Tentu melengserkan adiknya ke LCR, tidak menarik lagi bagi Marc Marquez. Bagaimana dengan Cal Crutchlow?.. Dia terkenal karena karakternya yang ceplas-ceplos meski menunjukkan sikap santai nya dia tidak bisa menutupi shock yang di alaminya.. Dia sendiri yang kini merasakan dampak pusaran kepentingan dan taktik tim.. Mungkin dia akan merilis beberapa kalimat yang menarik yang akan membuat suasana semakin panas, ceplas-ceplos khas Crutchlow..!

Gigi-Dall’Igna-Jorge-Lorenzo-1

CLBK Lorenzo?

Akhirnya, masalah Andrea Dovizioso yang belum juga kelar. Bagaimana apakah tim Ducati siap kehilangan tiga kali runner-up MotoGP?.. Banyak yang memprediksi Jack Miller belum siap untuk meraih gelar MotoGP. Ducati masih membutuhkan pembalap sekaliber Dovizioso, tetapi di meja perundingan negosiasi macet selama beberapa minggu. Semuanya berputar di sekitar gaji. Ducati bisa tergoda untuk CLBK dengan Jorge Lorenzo yang mau mencoba lagi dengan Desmosedici. Memang Jerez tidak mungkin akan mengumumkan kepastian ini, tetapi masalah ini akan menghangat seiring begulirnya seri Jerez..

Be the first to comment

Leave a Reply