Lukisan ‘Ducati Mona Lisa’ di Lelang untuk Amal, Ada Nama Casey Stoner

Dalam versi seni kontemporer terbaru dari lukisan Ducati Mona Lisa ini disimpan di Louvre di Paris, ada juga sedikit sentuhan MotoGP...

Lukisan 'Ducati Mona Lisa' di Lelang untuk Amal, Ada Nama Casey Stoner

RiderTua.com – Lukisan hasil karya seniman Perancis Jisbar ini disebut “Ducati Mona Lisa”. Lukisan berwarna dan dengan detail yang menceritakan sejarah tim MotoGP dan pabrikan roda dua Italia. Tentunya selain ada gambar Mona Lisa, ada nama Casey Stoner, Troy Bayliss, Carl Fogarty yang mengharumkan nama Ducati, menempel di burung merpati.. Dan ada icon motor Ducati Monster. Lukisan ini dijual online pada 16 Juli. Hasil nya akan disumbangkan untuk rumah sakit Sant’Orsola di Bologna..

Lukisan ‘Ducati Mona Lisa’

Lukisan Ducati Mona Lisa

Mona Lisa karya Leonardo da Vinci yang terkenal adalah lukisan abadi, meskipun di ciptakan lebih dari 5 abad yang lalu: antara tahun 1503 – 1504. Dalam versi seni kontemporer terbaru dari lukisan yang disimpan di Louvre di Paris, ada juga sedikit sentuhan MotoGP… Dan yang luar biasa lukisan itu disebut “Ducati Mona Lisa”, karya yang diciptakan oleh seniman Prancis Jisbar (kelahiran Jean-Baptiste Launay).

Yang akan dilelang pada hari Kamis 16 Juli untuk tujuan mulia. Semua hasil dari penjualan karya sepenuhnya disumbangkan dalam solidaritas ke rumah sakit yang menanagani krisis kesehatan saat ini. Inisiatif ini diselenggarakan oleh Casa di Borgo Panigale yang ingin mendukung program rehabilitasi Policlinico di S. Orsola di Bologna, yang dikembangkan khusus untuk pasien dalam masa pemulihan sakit yang melanda dunia.

seniman Perancis Jisbar pelukis Ducati Mona Lisa

Lukisan itu, yang ditandai oleh serangkaian warna yang berbeda, masih jelas terlihat sosok wanita Mona Lisa di tengah gambar, namun dikelilingi oleh elemen visual dan grafis yang mengingatkan kembali pada sejarah Ducati. Ukuran lukisan ini 141 x 106 cm dengan nomor lelang 481 ini didedikasikan untuk seni, fotografi dan komik modern dan kontemporer. Sementara Mona Lisa memeluk helm, mau touring?..

Be the first to comment

Leave a Reply