Ini 10 Sepeda Motor Dengan Harga Paling Mahal Sedunia !

Kawasaki Ninja H2 Ini Bertaburkan Part Serat Karbon

RiderTua.com – Biasanya banyak orang yang akan tertarik untuk membeli sepeda motor dengan harga murah. Tapi tak jarang ada produsen yang berani membuat motor dengan harga mahal. Bahkan ada 10 model motor dengan harga selangit hingga lebih dari Rp 500 jutaan. Salah satu diantaranya menjadi yang termahal sedunia!

Baca juga: Benelli Indonesia Siap Luncurkan Motor 250 cc Terbarunya !

10 Motor Dengan Harga Selangit

Kawasaki ternyata punya model dengan harga sangat mahal, yaitu Ninja H2 Carbon. Dengan 120 unit yang diproduksi dan bertenaga 230 hp, motor ini dibanderol hingga Rp 515 juta. Banyak yang menyebut motor ini akan terasa sulit untuk ‘dijinakkan’, sehingga menjadi motor ‘terbuasnya’ Kawasaki.

Kemudian Ariel Ace Iron Horse dengan banderol Rp 540 juta. Desain motor yang satu ini benar-benar anti-mainstream, karena memperlihatkan rangka aluminium yang bahannya sangat kuat. MV Agusta Rush 1000 lebih gahar lagi, karena hampir semua bagian motor dibuat dari karbon, dan tak heran kalau banderolnya mencapai Rp 560 juta.

Diatas Rp 600 Juta

Selanjutnya ada Brough Superior SS100 yang memperlihatkan desain motor klasik legendaris, tapi harganya bisa tembus Rp 632 juta. Energica Ego 45 Limited Edition lebih mahal lagi, dengan Rp 1 miliar saja sudah bisa membawa pulang motor sport listrik edisi terbatas ini. Lalu Virus Alyen 988 seharga Rp 1,4 miliar, model ini mengandalkan mesin V-Twin dari Ducati.

Berbicara soal Ducati tentu rasanya kurang kalau belum membahas Panigale V4 Superleggera, yang diproduksi terbatas dan harganya mencapai Rp 1,5 miliar. Lalu Combat Motors P-51 Combat Fighter yang punya desain radikal layaknya Ariel Ace Iron Horse, serta Arch KRGT-1 dengan rangka aluminium billet yang sama-sama dibanderol Rp 1,6 miliar.

Jadi model mana yang paling mahal? Yaitu Combat Motors Wraith yang tembus Rp 2,2 miliar. Seperti KRGT-1, Wraith punya rangka aluminium billet, dan bisa melaju kencang hingga 250 km/jam! Tak heran kalau motor ini dinobatkan sebagai motor termahal sedunia yang pernah ada.

2 Comments

  1. neiman marcus LEV (148M), AJS 1949 E90 (94M),HD starship cosmic (13M),dodge tomahawk v10 (8M), yamaha BMS chooper (7M),rcv-s (3M), tamburini t12 DLL. sih okeh T.

Leave a Reply