Espargaro ke Honda? Carmelo Ezpeleta Tahu Segalanya dan Dia Tidak Terkejut!

Bagi Carmlelo Ezpeleta, bulan-bulan ini akan sangat menentukan. Dari mulai bulan Juli hingga akhir November, musim MotoGP akan digelar meskipun dalam kondisi krisis.

Espargaro ke Honda_ Carmelo Ezpeleta Tahu Segalanya dan Dia Tidak Terkejut

RiderTua.com – Bos MotoGP, Carmelo Ezpeleta adalah orang yang tahu naskah dibalik drama Espargaro ke Honda, wajar dia tidak kaget.. “Aku tahu apa yang ada di baliknya” ujarnya… Jadi jika ada pernyataan atau pertanyaan: Espargaro ke Honda?..Carmelo Ezpeleta tahu segalanya dan tentu saja dia tidak akan terkejut lagi..

Espargaro ke Honda? Carmelo Ezpeleta Tahu Segalanya dan Dia Tidak Terkejut

Bagi Carmlelo Ezpeleta, bulan-bulan ini akan sangat menentukan. Dari mulai bulan Juli hingga akhir November, musim MotoGP akan digelar meskipun dalam kondisi krisis. Mesin-mesin balap harus dijaga tetap menderu di lintasan meski dalam risiko. Bahkan pasar pembalap bukannya libur, namun justru memanas. Pol Espargaro yang meninggalkan KTM untuk bergabung dengan Repsol Honda. Semua orang di paddock terkejut, namun tidak demikian dengan Carmelo Ezpeleta …

Hal yang tentu saja mengejutkan adalah: Pol Espargaro meninggalkan proyek KTM sementara dia adalah pemimpin tim. Dan dia dihubungkan dengan segala sesuatu di Repsol Honda dalam sebuah tantangan langsung dengan Marc Marquez. Desas-desus itu akhirnya dikonfirmasi, meskipun belum ada pengumuman resmi. Semua pentunjuk mengarah ke sana… .

Sebuah manuver yang juga mendorong Alex Marquez, saudara dari Marc keluar dari tim pabrikan Honda, tanpa pernah bisa membuktikan kemampuannya dalam balapan. Perlakuan yang setengah-setengah terhadap Dua Marquez, orang yang sama-sama Juara Dunia yang lain versi Moto2.

Crutchlow, Pelengkap Penderita

Cal crutchlow

Kejutan lainnya adalah adanya ‘pelengkap penderita’ yaitu Cal Crutchlow. Dia memang akan menjadi orang yang dikorbankan dalam cerita sejarah ini, dia harus meninggalkan setang LCR-nya untuk Alex Marquez. Pergi kemana? Untuk sekarang bahkan Carmelo Ezpeleta tahu segalanya…

“Aku tahu apa yang ada di baliknya”… Namun, Carmelo Ezpeleta, yang tidak terkejut karena dia menemukan naskahnya. Dan untuk alasan tertentu dia tahu hal-hal yang belum diketahui siapa pun … Dia mengakui pada media motorsport Jerman sebagai berikut: “Saya tidak terkejut dengan perginya Pol ke Honda. Jelas bagi saya bahwa ini mungkin mengejutkan beberapa orang. Tapi saya tahu apa yang ada di baliknya, jadi saya tidak terkejut,” kata bos Dorna.

Pada dasarnya, hal-hal yang dilakukan tim tidak terlalu mengejutkan. Itu karena saya mendapat informasi lebih mendalam daripada yang lain. Saya tahu mengapa Honda membuat keputusan ini,” lanjut Carmelo Ezpeleta..

Carmelo Ezpeleta

Membantu Crutchlow Mendapatkan Tim

“Kami akan membantu Crutchlow menemukan tempat. Tetapi saya tidak terlibat. Jika Anda bertanya kepada saya apa yang saya pikirkan, saya tidak akan menjawabnya. Tetapi jika saya ditanya apakah itu mengejutkan saya, saya katakan ‘Tidak, saya tidak terkejut,” kata Ezpeleta.

Meskipun dia mengatakan tidak terlibat namun secara tidak langsung dia jelas ‘cawe-cawe’ alias campur tangan… Bos Dorna terlibat dalam menemukan tempat baru untuk Crutchlow di MotoGP. “Saya akan senang melihat Cal bersama kami untuk waktu yang lama. Dan seperti yang telah kami lakukan di masa lalu, kami akan membantunya menemukan tempat.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dilihat dari hasil wawancara bos Dorna tadi apa yang bisa ditarik kesimpulan.. Dari apa yang tersembunyi di bawah kerudung HRC nan penuh misteri…

Be the first to comment

Leave a Reply