Kondisi Arianna Barale, Gadis Manis Pembalap Moto3 yang Crash di Mugello Membaik

Arianna Barale yang berasal dari Cuneo itu adalah satu-satunya gadis yang turun dalam seri CIV Moto3 Italia. Dia adalah pembalap muda kelas balap tahun 2007, yang terdaftar di kelas Pre Moto3.

arianna barale

RiderTua.com – Kondisi Arianna Barale, gadis manis pembalap Moto3 yang crash di Mugello membaik setelah meninggalkan ruang Resusitasi (Ruang resusitasi merupakan bagian di IGD, berupa satu kamar khusus dan tertutup dengan aneka peralatan medis. Tidak semua pasien IGD dimasukkan ke ruang resusitasi). Kini dia menjalani waktu pemulihan yang lumayan lama. Rider wanita muda itu dipindahkan ke bangsal (ruang perawatan) di rumah sakit Meyer di Florence. Dia tidak akan dioperasi karena fraktur panggulnya yang dialami saat crash di Mugello selama uji coba stage pertama CIV Italia (Moto3)..

Kondisi Arianna Barale Pembalap Moto3 yang Crash di Mugello Membaik

arianna barale

Kondisi Arianna Barale kini mulai membaik. Pembalap muda yang menjadi sorotan di kelas Moto3 ini alami nasib sial setelah alami kecelakaan di trek Mugello. Yang terjadi pada kesempatan uji coba tahap pertama CIV. Remaja berusia tiga belas tahun dipindahkan dari Intensive Care Unit (ICU) ke bangsal atau ruang perawatan. Tetapi waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan total akan memakan waktu lama.

Arianna, yang berkompetisi di Premoto3 dengan tim Pos Corse, telah menjalani perbaikan fraktur panggul. Tidak dilakukan tindakan operasi dan akan membutuhkan waktu bagi tulang untuk sembuh sepenuhnya. Namun mengingat usia yang masih muda biasanya penyembuhan juga lebih cepat. Dia akan menjalani tes jantung dan paru lebih lanjut untuk memantau situasi dan menghindari komplikasi.

arianna barale

Arianna Barale yang berasal dari Cuneo ( kota yang terletak di bagian barat Italia.). Dia adalah satu-satunya gadis yang turun dalam seri CIV Moto3 Italia. Dia adalah pembalap muda kelas balap tahun 2007, yang terdaftar di kelas Pre Moto3.
Selama latihan bebas, pembalap tim Pos Corse itu berakhir di tanah, jatuh sangat keras meskipun tetap sadar. Setelah tindakan awal atau intervensi medis dari personel penyelamat di trek. Dia segera dibawa ke Pusat Medis sirkuit. Arianna Barale kemudian diangkut dengan helikopter ke Rumah Sakit Meyer untuk observasi lebih lanjut, di mana dia dibawa ke ruang resusitasi. Dan untunglah kini sudah mulai membaik…

Be the first to comment

Leave a Reply