Daniel Ricciardo: ‘Saat yang Tepat untuk Jack Miller’

Pembalap Formula tim McLaren, Daniel Ricciardo, mengaku sudah menghubungi temannya Jack Miller untuk memberi selamat kepadanya atas kontrak barunya. Dan berharap yang terbaik baginya di kejuaraan dunia MotoGP

Daniel Ricciardo

RiderTua.com – Promosi Jack Miller ke tim resmi Ducati MotoGP mendapat dukungan dari rekan senegaranya, Daniel Ricciardo (pembalap Formula1). Dia percaya Jack bisa dan mampu untuk menang. Negara Australia kini memiliki wakilnya di jajaran pembalap elit MotoGP dengan kedatangan Jack Miller di tim pabrikan Ducati. Banyak yang kembali terkenang pada masa jaya Casey Stoner, dimana gelar dunia terakhir di kelas utama Ducati diraih. Ricciardo, menaruh perhatian dan menunggu gebrakan selanjutnya dari ‘JackAss’. Akan ada tekanan maksimum pada dirinya di musim 2020 ini, sebagai pembuktian dia pantas duduk di kursi tim resmi. Menurut Daniel Ricciardo ini saat yang tepat untuk Jack Miller untuk meraih sukses..

Jack-Miller-Ducati

Daniel Ricciardo: ‘Saat yang Tepat untuk Jack Miller’

Pembalap Formula tim McLaren itu mengaku sudah menghubungi temannya Jack Miller untuk memberi selamat kepadanya atas kontrak barunya. Dan berharap yang terbaik baginya di kejuaraan dunia MotoGP. “Saya mengiriminya pesan yang mengatakan bahwa saya ikut gembira dan bersemangat melihat apa yang bisa dia lakukan.

“Dia mampu, saya pikir kita semua tahu apa yang bisa dia lakukan. Memiliki kesempatan yang lebih baik untuk naik podium dan kembali ke lingkaran pemenang akan sangat bagus. Saya sangat senang untuk Jack . Dia adalah pria yang baik dan saya pikir dia benar-benar matang sebagai pembalap dan tumbuh dewasa. Ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mendapatkan kontrak yang dia perjuangkan,” katanya dalam podcast In the Fast Lane..

Jack Miller Marc Marquez

Daniel Ricciardo menambahkan, “Saya pikir dia juga bisa sukses sebagai pembalap motorcross profesional. Dia sangat baik dalam hal itu, itu tidak mengejutkan saya. “

Kagum dengan Rider MotoGP

Saat memikirkan Jack Miller dan para pembalap MotoGP lainnya, Daniel tidak menyembunyikan kekaguman tertentu untuk para atlet olahraga motor ini dengan dua roda. “Saya iri pada mereka karena apa yang mampu mereka lakukan di dalam dan di luar lintasan benar-benar unik,” ujar Ricciardo..

Jack Miller kembali ke Eropa kurang dari sebulan yang lalu dan tidak membuang waktu mempersiapkan dirinya dengan tes pribadi di Catalunya dengan Panigale V4R.

Be the first to comment

Leave a Reply