Dani Sordo Jadikan Fabio Quartararo sebagai Co-Driver?

Rider MotoGP menguji secara langsung Hyundai i20 R5 yang dirilis tahun lalu. Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, Marco Bezzechi, Luca Marini, Andrea Migno dan Celestino Vietti

Dani Sordo- Fabio Quartararo-Rally

RiderTua.com – Daniel “Dani” Sordo Castillo adalah pembalap rally asal spanyol. Dia berlaga di Kejuaran Reli Dunia untuk tim Hyundai Motorsport. Dia mengajak ‘El Diablo’ rider MotoGP bersamanya dengan Hyundai-nya sebagai co-driver selama event sponsor di Italia.. Dani Sordo jadikan Fabio Quartararo sebagai Co-Driver..

Dani Sordo jadikan Fabio Quartararo sebagai Co-Driver

dani-sordo-Fabio Quartararo Rally

Di sela-sela persiapan latihan, pembalap bintang Yamaha, Fabio Quartararo, membuat janji dengan teman-teman balapnya bahkan dari balap lain. Kadang dia ke gym atau pergi ke Andorra. Dan pada hari Kamis, tanggal 25 juni kemarin akhirnya, janji yang sudah direncanakan dengan Dani Sordo terwujud. Quartararo diajak mencicipi performa WRC Coupe i20 Hyundai.

WITHU, Petronas Yamaha Sepang Racing Team, Sky Racing Team VR46 dari Moto2 dan Moto3, dan tim Hyundai Italia yang turun di reli Monte Carlo di awal musim, mengadakan sebuah acara di Tuscany untuk mengumpulkan mereka bersama dengan para pembalap Spanyol.

dani-sordo-VR46 Sky Rally

Rider MotoGP menguji secara langsung Hyundai i20 R5 yang dirilis tahun lalu. Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, Marco Bezzechi, Luca Marini, Andrea Migno dan Celestino Vietti, mereka duduk di sebelah kanan Sordo. Menempati posisi Carlos del Barrio di kompartemen co-driver dari Hyundai i20 Coupe WRC.

dani-sordo- Rally

Dani Sordo ingin menyenangkan mereka semua dengan melakukan trik dengan mobilnya di antara sepeda motor rekan-rekannya dari pembalap terbaik di dunia yang luar biasa itu. “Saya pikir itu adalah salah satu pengalaman terbaik yang saya miliki,” kata Quartararo ‘El Diablo’ pada akhir acara.

Be the first to comment

Leave a Reply