Nissan Mulai Sebar Teaser Mobil Terbarunya !

RiderTua.com – Entah apakah Nissan tak mau kalah dengan Toyota yang selalu punya mobil baru tiap bulannya, mereka mengumumkan akan meluncurkan berbagai model baru. Beberapa diantaranya ada model SUV, crossover, hingga pikap double-cabin seperti Navara. Salah satu diantaranya akan menjadi mobil terbaru selanjutnya dari Nissan. Tapi model apa yang dimaksud?

Baca juga: Nissan Kicks e-Power Mampir di Jepang, Indonesia Selanjutnya ?

Mobil Terbaru Selanjutnya dari Nissan

Baru-baru ini Nissan menyebarkan teaser mobil terbarunya, walau hanya sebatas siluet. Memang sulit untuk menebaknya, karena seluruh bodinya hanya berupa bayangan hitam saja. Yang ditampakkan memang hanya lampu depannya saja, dengan bentuk LED yang begitu slim.

Lampu utamanya memiliki empat cluster yang terpisah, sehingga bentuknya seperti mengotak. Jadi sudah bisa ditebak, kan, mobil apa ini? Pasti semua orang sudah tak asing dengan bentuk lampu depan ini, karena yang punya desain tersebut adalah Ariya.

Mobil SUV ‘Masa Depan’

Sebenarnya Ariya sudah lama diprediksi akan diluncurkan pada tahun 2020, dan dugaan tersebut sudah terbukti dengan adanya teaser ini. Ariya disebut akan membawa terobosan baru bagi dunia otomotif, dengan menawarkan desain yang unik serta fitur dan kinerja bak mobil sport. Walau model ini lebih digolongkan sebagai SUV.

Layaknya mobil Nissan lainnya, Ariya akan dilengkapi dengan teknologi semi-otonom ProPilot yang mungkin juga terhubung dengan NaviLink. Tentu saja model ini merupakan mobil listrik selanjutnya dari Nissan dan akan bersanding dengan mobil listrik terlaris sedunia, Leaf.

Entah apakah nama Ariya akan diganti dengan yang baru atau tetap mempertahankan namanya. Yang jelas, model SUV ‘masa depan’ ini siap hadir pada bulan depan, dan sepertinya di bulan yang sama dengan peluncuran Toyota Corolla Cross.

1 Comment

Leave a Reply