Berita Utama Espargaro ke Honda Repsol, Kenapa Harus Malu-malu?

Danilo Petrucci secara resmi dikonfirmasi sebagai pembalap KTM MotoGP untuk 2021. Tetapi di tim satelit Tech3, bukan di tim resminya.

Pol Espargaro- Marc Marquez Repsol

RiderTua.com – Sekarang susunan rider KTM untuk MotoGP musim mendatang telah diumumkan. Tampaknya tidak ada gunanya menahan Espargaro pada klausa ‘diam sampai 15 September’ atas kepindahannya ke Repsol.. Honda dapat dikonfirmasikan segera… Berita utama Espargaro ke Honda Repsol, kenapa harus malu-malu?

Berita Utama Espargaro ke Honda Repsol, Kenapa Harus Malu-malu?

Tanda-tanda lepasnya pembalap Spanyol itu adalah ucapan pihak KTM. Dimana mereka ingin menyampaikan terima kasih kepada Pol Espargaro. 2020 akan menjadi tahun keempat bersamanya dalam kolaborasi yang telah menghasilkan beberapa pencapaian penting. Dan kedua belah pihak ingin menempuh jalur berbeda di MotoGP mulai 2021 dan seterusnya.

Espargaro dan KTM mengklaim podium dalam kondisi trek basah di Valencia pada 2018 dan hasil posisi ke-6 pada tre kering adalah yang terbaik di Le Mans tahun lalu. Espargaro berada di urutan kesebelas di klasemen pembalap.

Apakah Pol Espargaro Diam-diam Disiapkan Honda Repsol Gantikan ...

Danilo Petrucci secara resmi dikonfirmasi sebagai pembalap KTM MotoGP untuk 2021. Tetapi di tim satelit Tech3, bukan di tim resminya. Sementara Miguel Oliveira yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Pol Espargaro yang akan memadu kontrak dengan Repsol Honda.

Apakah ada kemungkinan kejadian Petrucci ini akan sama dengan yang dialami Pol Espargaro?.. Dia akan berada di tim satelit gantikan Cal Crutchlow?.. Tentunya jika ini terjadi sebuah langkah mundur, karena di KTM dia berada di tim resmi. Sedangkan di LCR Honda, sama halnya Cal Crutchlow menjadi pembalap nomor dua.. Dimana teknisi bagusnya diboyong ke tim resmi untuk mendukung Alex Marquez…

Be the first to comment

Leave a Reply