Royal Enfield Himalayan Warna Baru Kini Hadir di Indonesia

RiderTua.com – Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor yang cukup terkenal. Walau tak sering mengeluarkan produk baru, mereka tetap menawarkan berbagai model andalannya. Dan baru-baru ini, Royal Enfield Indonesia mengenalkan warna baru untuk motor penjelajah Himalayan. Dengan ini, maka pilihan warnanya menjadi semakin banyak.

Baca juga: Rencana Royal Enfield: Rilis Motor Baru Tiap 3 Bulan !

Royal Enfield Mengenalkan Warna Baru Himalayan

Himalayan menjadi satu diantara produk Royal Enfield yang diandalkannya di Indonesia. Sepertinya penambahan warna ini dilakukan agar konsumen punya banyak pilihan warna lagi. Dengan begitu, konsumen tak bosan dengan warna yang itu-itu saja.

Kini Himalayan tersedia dalam enam warna, terdiri dari Snow, Granite, Gravel Grey, Lake Blue, Sleet, dan Rock Red. Warna biru dianggap sebagai ‘hero color’-nya Himalayan. Dengan penambahan warna ini, maka lengkap sudah lini trim yang ditawarkan oleh model tersebut.

Motor Petualang

Karena hanya fokus pada penambahan warna, maka tak ada yang berubah dari mesin hingga fiturnya. Himalayan mengandalkan mesin 411 cc satu silinder SOHC, dengan pendingin oli dengan blok mesin bersirip. Motor ini bertenaga 24,8 hp dan torsi 32 Nm.

2018 Royal Enfield Himalayan
2018 Royal Enfield Himalayan

Himalayan memiliki transmisi 5 percepatan, serta electronic fuel injection untuk performa mesin yang optimal. Suspensi teleskopik di depan dan monoshock di belakang, dipadu dengan sistem pengereman disk brake untuk depan-belakang pula.

Mungkin Royal Enfield tetap mematok harga Rp 93 jutaan untuk membawa pulang Himalayan. Apalagi motor ini harus dipesan dulu sebelum bisa mendapatkan unitnya, karena masih didatangkan dari luar negeri.

Be the first to comment

Leave a Reply