Francesca Novello: Valentino Rossi Banyak Minum Kopi

Musim balap tahun ini Francesca tidak akan bisa menemani Valentino Rossi di paddock MotoGP, karena protokol keamanan yang ketat.

Francesca Sofia Novello - Valentino Rossi
Francesca Sofia Novello – Valentino Rossi

RiderTua.com – Selama masa ‘libur MotoGP’ karantina di rumah akibat krisis kesehatan. Francesca Sofia Novello semakin mencintai Valentino Rossi dan Tavullia, kota yang penting bagi The Doctor. Bahkan Francesca sempat bercanda perihal pernikahan: “Partisipasi saya diperlukan …”. Kebiasaan yang diingat Francesca Novello: Valentino Rossi banyak minum kopi, saat di rumah..

Francesca Novello
Francesca Sofia Novello di Paddock Yamaha

Francesca Novello: Valentino Rossi Banyak Minum Kopi

Musim balap tahun ini Francesca tidak akan bisa menemani Valentino Rossi di paddock MotoGP, karena protokol keamanan yang ketat. Akibat lockdown Vale dan Franci sekarang tidak dapat dipisahkan, pasangan dimana media menyebutnya ‘full throttle’ bahkan dalam artian harfiahnya. Selama latihan terakhir di Ranch, Francesca naik motor di Flat Track, dengan jaket kulit dan celana pendek mikro, di trek oval dengan Rossi.

Valentino_Rossi_Francesca_Sofia_Novello

Tahun yang Tepat untuk Menikah?

Banyak yang bertaruh bahwa saat ini akan menjadi tahun yang tepat untuk menikah. Atau mungkin Valentino Rossi akan lebih suka menunggu akhir karir MotoGP-nya?.. Kita tunggu saja.. Saat ini dia tampaknya tidak menerima permintaan resmi. “Vale tidak mengatakan apa-apa kepadaku! (tentang pernikahan).. Karena partisipasi saya diperlukan, saya seharusnya menerima undangan atau setidaknya komunikasi … Atau apakah saya salah?.. ” canda Francesca.

Kepastiannya adalah bahwa karantina secara pasti menguatkan hubungan mereka. “Pada awal Maret saya pergi ke Tavullia untuk bersantai. Aku seharusnya tinggal seminggu, tapi Lockdown dimulai. Dalam tragedi yang luar biasa ini saya memiliki hiburan kecil dan hebat. Untuk melewati karantina bersama orang yang saya cintai. Jika keluarga saya ada di sini, saya tidak akan pernah kembali ke Milan,” katanya pada ‘Oggi’. Di Tavullia dia tampaknya telah menemukan tempat yang nyaman..

Francesca Sofia Novello Valentino Rossi
Masa-masa pdkt

Rumah ‘ibu mertua’nya, Stefania terpisah tetapi selalu bisa berkomunikasi dengan mereka. “Kami selalu bersama untuk makan. Saya juga belajar membuat pizza, kue, dan saus klasik . Valentino Rossi tidak ikut ke dapur… Tapi dia banyak minum kopi.

“Ujian hidup bersama sudah lulus dengan banyak pujian.. Untuk pertama kalinya kami hidup bersama untuk waktu yang lama, sendirian. Kami terlihat hebat, kami jatuh cinta dan tenang, ” simpul Francesca Novello.

Be the first to comment

Leave a Reply