Ternyata Demi Tim Resmi, Jack Miller Rela Upah Rendah dan Kontrak Hanya Satu Tahun

Rahasia untuk mendapatkan kepercayaan para pemimpin Ducati tidak hanya prestasinya yang bagus di akhir musim MotoGP 2019 lalu.

Jack Miller

RiderTua.com – Rupanya niat Jack Miller untuk bergabung di tim pabrikan Ducati MotoGP tidak berubah meski dengan gaji kecil dan kontrak singkat .. Demi tim resmi, Jack Miller rela upah rendah dan kontrak hanya satu tahun.. Apa yang mendorong Miller melakukan semua ini, berikut penjelasannya selama wawancara dengan media The-Race.net…

Jack Miller

Demi Tim Resmi, Jack Miller Rela Upah Rendah dan Kontrak Hanya Satu Tahun

Jack Miller mendapatkan tempat di tim resmi Ducati untuk musim MotoGP 2021. Dan dia mengaku bahwa untuk sampai disana dia mengambil beberapa risiko.. Sementara Ducati tidak mau membuang waktu untuk mempekerjakannya sebagai pembalap resminya di musim 2021. “Itu berarti ada sedikit sedikit tekanan di pundakku,” ungkap Miller..

Pembalap Australia itu ingin memberikan kesusksesan besar kepada tim Pramac sebelum dia pindah ke tim pabrikan. Miller juga memastikan bahwa dia bisa bersaing langsung dengan yang terbaik, termasuk Marc Marquez. “Ducati adalah produsen yang suka mengembangkan motor dan suka mencoba hal-hal aneh. Kamu harus menyerang mereka dengan pikiran terbuka dan melihat apa yang terjadi.”

Jack-Miller-Ducati-MotoGP

Rahasia Miller Pikat Bos Ducati: Gaji & Durasi

Rahasia untuk mendapatkan kepercayaan para pemimpin Ducati tidak hanya prestasinya yang bagus di akhir musim MotoGP 2019 lalu. “Tujuan saya sejak bergabung dengan Pramac adalah untuk pergi ke tim pabrikan. Dan saya mengambil beberapa risiko untuk sampai ke sana. Kontrak satu tahun, gaji yang sangat rendah. Karena saya masih muda dan mampu melakukannya untuk masuk ke tim resmi,” katanya kepada The-Race.net..

Di sisi lain, Miller juga pernah mengambil risiko besar pada 2015, pindah langsung dari Moto3 ke MotoGP. Dengan risiko merusak karier balapnya secara permanen.

Be the first to comment

Leave a Reply