Jack Miller Yakin Bisa Mengalahkan Marc Marquez!

Meskipun Jack Miller selalu mengatakan bahwa Marc Marquez adalah salah satu pembalap MotoGP yang menjadi rujukan.. Dan terlepas dari kekaguman ini, Miller percaya dia bisa mengalahkannya.

Marc Marquez-jack miller- andrea dovizioso

RiderTua.com – Pembalap MotoGP Ducati, Jack Miller berbicara tentang saingan masa depannya dalam wawancara dengan media Sky Sport. Dalam beberapa hari terakhir Miller banyak menjadi bahan berita, dipastikan akan menjadi bagian dari tim resmi Ducati. Kepercayaan tim bersumber dari akumulasi dedikasi dan peningkatan performanya selama bertahun-tahun. Seperti tujuan semua pembalap adalah untuk merebut gelar dunia dari juara bertahan saat ini.. Jack Miller yakin bisa mengalahkan Marc Marquez..

Jack Miller

Jack Miller Yakin Bisa Mengalahkan Marc Marquez

Selain itu, Miller juga menambahkan bahwa tinggal di Ducati seperti berada di rumah dan dia lega sudah menyelesaikan kesinambungannya dari tim satelit naik ke tim resmi. Namun Miller tidak hanya melihat bahwa dia sudah tumbuh sebagai pembalap hingga menjadi bagian dari sebuah tim resmi. Dia mengambil langkah lebih maju dan memastikan bahwa dia sering memenangkan balapan dan bahkan mampu bertarung untuk mendapatkan gelar juara.

“Saya merasa siap memimpin tim untuk mengejar gelar, Kejuaraan Dunia membutuhkannya,” katanya di media Sky Sport. Meskipun dia menekankan bahwa harus menunggu untuk melihat bagaimana balapan tahun ini akan berlangsung.

Meskipun Jack Miller selalu mengatakan bahwa Marc Marquez adalah salah satu pembalap MotoGP yang menjadi rujukan.. Dan terlepas dari kekaguman ini, Miller percaya dia bisa mengalahkannya. “Marquez luar biasa, dia naik kelas ke MotoGP dan langsung memenangkan gelar dunia dalam debutnya. Tapi saya pikir saya berada di jalur yang benar, hanya saja butuh waktu lebih lama,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply