Stefan Bradl: Biarkan Valentino Rossi Membalap Sampai Dia Lelah

Valentino Rossi melakukan hal-hal hebat untuk balap dan MotoGP. Jika dia masih dalam suasana hati yang baik dan masih ingin balapan, maka dia harus membalap sampai dia lelah.

Stefan Bradl- valentino Rossi

RiderTua.com – Krisis kesehatan dunia membalik semua keadaan di MotoGP. Bukannya 20 seri atau lebih namun ada lebih sedikit balapan, tidak ada riuhnya penonton dan hanya 1.600 orang yang diizinkan berada di paddock, serta banyak peraturan lain yang harus disesuaikan. Mantan pembalap MotoGP Stefan Bradl kini bekerja sebagai ahli untuk ServusTV. Bradl selalu mengikuti dinamika transfer pembalap secara intensif selama beberapa minggu terakhir. Dia juga senang karena superstar Valentino Rossi belum menunjukan tanda-tanda untuk pensiun. Menurut Stefan Bradl, Valentino Rossi tidak akan berhenti dengan kondisi seperti ini.. Dan Selama dia masih ingin balapan, biarkan Valentino Rossi membalap sampai dia lelah..

stefan bradl
stefan bradl

Stefan Bradl: Biarkan Valentino Rossi Membalap Sampai Dia Lelah

Apa yang akan terjadi dengan balapan musim ini akan sangat berbeda. “Semua ini terjadi karena situasi darurat,” kata Stefan Bradl, pembalap MotoGP paling sukses asal Jerman. “Saat ini, perlombaan harus dilakukan dengan cara itu. Kita harus senang bahwa kita dapat menonton balapan MotoGP di TV. Musim tidak akan seperti yang kita harapkan”.

Dorna sudah melakukan semua yang bisa agar Kejuaraan Dunia MotoGP dan Superbike bisa digelar. Mereka mencoba sebisanya, karena tahun 2021 akan kembali normal. Bradl yang kini berusia 30 tahun juga akan terlibat dalam acara balapan untuk ServusTV sebagai ahli dalam siaran mereka.

Senang Karena Rossi Belum Pensiun

Bradl selalu mengikuti pergerakan pasar transfer pembalap MotoGP secara intensif. Dimana selama beberapa minggu terakhir banyak kejadian menarik.. Dia juga senang melihat Valentino Rossi masih akan membalap untuk Petronas Yamaha semusim lagi. “Karier yang hebat tidak semestinya berakhir dengan kondisi krisis saat ini,” kata Bradl.

Menurut orang Jerman itu, Petronas adalah alternatif yang baik, mungkin Rossi bisa finis di podium beberapa kali lagi atau bahkan menang lagi. Jika dia berhasil, kita semua akan bahagia. Vale melakukan hal-hal hebat untuk balap dan MotoGP. Jika dia masih dalam suasana hati yang baik dan masih ingin balapan, maka dia harus membalap sampai dia lelah. “Dia masih kompetitif, jadi saya tidak terlalu khawatir,” pungkas Stefan.

Be the first to comment

Leave a Reply