Sebagai Rider Substitusi Aprilia, Bradley Smith Menanti Kepastian Iannone

Intinya, itu semua tergantung pada keputusan TAS pada kasus doping pembalap Aprilia itu. Keputusan yang harus turun sebelum dimulainya Kejuaraan Dunia MotoGP pada akhir Juli di Jerez.

Bradley_Smith- Aprilia- MotoGP

RiderTua.com – Bradley Smith masih menunggu apakah dia akan membalap di MotoGP atau MotoE untuk tahun 2020 ini… Dia dikabarkan hanya menunggu keputusan tentang Andrea Iannone. Nasib yang tertulis untuknya di musim ini tergantung pada keseimbangan antara MotoGP di Aprilia dan musim keduanya di MotoE. Sebagai rider substitusi Aprilia, Bradley Smith menanti kepastian Iannone..

Andrea_Iannone

Sebagai Rider Substitusi Aprilia, Bradley Smith Menanti Kepastian Iannone

Ada 2 kemungkinan bagi Bradley Smith, pembalap Inggris untuk musim 2020 ini, masih belum ditentukan mengingat situasi yang masih belum kelar. Yang pertama adalah sebagai pembalap penuh waktu dengan Aprilia sebagai pengganti Andrea Iannone di MotoGP.. Namun jika Iannone mampu menyelesaikan masalahnya Smith akan menjadi salah satu bintang di musim kedua MotoE dengan tim WithU Motorsport MotoE Team..

Intinya, itu semua tergantung pada keputusan TAS pada kasus doping pembalap Aprilia itu. Keputusan yang harus turun sebelum dimulainya Kejuaraan Dunia MotoGP pada akhir Juli di Jerez. Aprilia selalu menunggu dan mendukung proses sidang Iannone, berharap hasil yang menguntungkan. Mungkin juga karena alasan ini nasib Bradley Smith belum diputuskan, sementara itu dia sangat aktif dalam uji coba motor baru Aprilia RS-GP 2020.

Motor Aprilia Andrea Iannone Terbakar-0

Tahun lalu Bradley Smith peringkat ke-2 dunia MotoE.. Dengan tim MotoE rib’ Tim SIC Racing. Dengan tiga podium dalam enam balapan, hanya selisih 11 poin untuk menjadi juara dunia. Persaingan akan semakin ketat tahun ini, tetapi pembalap Inggris itu akan menjadi salah satu pembalap yang harus hati-hati. Timnya, sekarang WithU Motorsport MotoE Team, sedang menunggu keputusan pengadilan TAS dan Aprilia. Apakah dia ke MotoGP atau tetap di MotoE. Perlu untuk mencari pembalap penggantinya karena waktu hampir habis.

Be the first to comment

Leave a Reply