Fabio Quartararo Sebut Tidak Ada yang Bisa Menggantikan Valentino Rossi

Fabio: Saya tidak akan mengatakan bahwa saya bisa sampai di MotoGP karena Valentino, tetapi ketika saya masih kecil dia memotivasi saya.

Fabio-Quartararo-Valentino-Rossi

RiderTua.com – Fabio Quartararo sebut tidak ada yang bisa menggantikan Valentino Rossi. Hal itu dia ungkapkan saat wawancara dengan media Italia Sky Sport. Dia juga berbicara tentang peran Valentino Rossi dalam karirnya, dipromosikan ke tim pabrikan Yamaha dan tujuannya di masa depan.

Fabio Quartararo Sebut Tidak Ada yang Bisa Menggantikan Valentino Rossi

Bintang muda Fabio Quartararo tidak merahasiakan fakta bahwa Valentino Rossi selalu menjadi panutannya. “Saya tidak akan mengatakan bahwa saya bisa sampai di MotoGP karena Valentino, tetapi ketika saya masih kecil dia memotivasi saya. Saya berkata pada diri sendiri. Aku ingin menjadi seperti dia. Setiap kali saya melihat angka 46, bahkan di truk atau skuter, saya selalu ingin mengambil fotonya”.

Fabio Quartararo

“Impian saya adalah balapan bersamanya di MotoGP. Tapi sepertinya hampir mustahil bagi saya karena dia adalah pembalap pertama yang mengendarai MotoGP begitu lama. Dia sekarang lebih dari 40 dan masih berjuang untuk podium,” kata Fabio..

Mulai 2021, Quartararo yang lebih muda 20 tahun akan menggantikan idola masa kecilnya di tim pabrikan Yamaha. “Saya tidak menggantikannya karena tidak ada yang bisa menggantikan Valentino,” kata Quartararo dalam wawancara dengan media Sky Sport.

“Valentino adalah legenda olahraga. Tetapi memang benar bahwa mereka membuat keputusan di Yamaha, dan saya pikir saya pantas untuk bergabung dengan tim pabrikan. Tetapi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan menggantikan Valentino, hanya saja saya akan menjadi bagian dari tim pabrikan. Dalam pandangan saya, tempat Valentino unik”.

Di akhir wawancara ketika ditanya daftar keinginannya Fabio menjawab: “Aku inginkan kemenangan MotoGP pertamaku.. Akan menyenangkan untuk merayakan setelah duel dengan Rossi, mungkin dengan manuver menyalip yang menentukan di tikungan terakhir,” kata El Diablo sambil tersenyum.

Be the first to comment

Leave a Reply