Julian Simon Peringatkan Honda: Maverick Akan Menjadi Masalah Besar Marc Marquez!

13 putaran di delapan sirkuit terbaik di benua Eropa, ini akan menjadi saksi gelaran musim MotoGP spesial tahun 2020.

Julian Simon- Maverick Vinales

RiderTua.com – Mantan pembalap Juara Dunia MotoGP kelas 125cc, Julian Simon kini menjadi pelatih Maverick Vinales di Yamaha Monster mulai tahun 2019. Dia merasa yakin bahwa tahun ini Maverick Vinales melakukan persiapan lebih matang. Julian Simon peringatkan Honda: Maverick akan menjadi masalah besar Marc Marquez..

Julian Simon Peringatkan Honda: Maverick Akan Menjadi Masalah Besar Marc Marquez

Dalam wawancara dengan DAZN, Simon yang membantu mempersiapkan Top Gun menghadapi kompetisi singkat tahun ini memperingatkan: “Maverick akan menjadi salah satu lawan terbesar Marc Marquez. Musim 2020 adalah peluang besar bagi semua lawan Marc (untuk mengalahkannya). Sebagai juara saat ini, Marquez tentu saja menjadi favorit. “

13 putaran di delapan sirkuit terbaik di benua Eropa, ini akan menjadi saksi gelaran musim MotoGP spesial tahun 2020. Kompetisi yang akan dimulai pada bulan Juli di Jerez akan menjadi race yang istimewa. Terutama bagi tim Yamaha..

Marc-Marquez-vs-Maverick-Vinales-motogp-2020

Tidak Boleh Membuat Kesalahan

Maverick Vinales dipresentasikan sebagai favorit gelar dunia penantang Marquez. Setidaknya itu adalah keyakinan Julian Simon. Dalam kondisi tahun ini kejuaraan bisa sangat eksplosif. Maverick harus konsisten sebagai lawan, dalam kejuaraan yang begitu singkat. Dia tidak boleh membuat kesalahan. Selalu harus berusaha berada di 3 teratas atau setidaknya di 5 teratas. “Saya yakin Maverick akan luar biasa. Dia berlatih sangat keras dan karenanya akan berada pada level yang sangat tinggi. Musin ini akan menjadi tontonan yang sangat menghibur. “

Maverick-Vinales-Marc-Marquez

Simon menambahkan, “Yang paling penting adalah dia bekerja sebanyak mungkin dan memberikan kemampuannya 100%. Karena jika dia melakukannya, dia memiliki kesempatan untuk memenangkan balapan. Dia akan menjadi salah satu lawan terbesar Marc Marquez karena dia berlatih sekeras mungkin.

“Dia memiliki banyak kepercayaan diri dan saya yakin dia akan melakukannya dengan baik,” kata Simon. Vinales juga harus menunjukkan kekuatan ototnya dan skillnya sebagai tim leader di Yamaha, sebelum Fabio Quartararo bergabung dengannya di tim pabrik … El Diablo akan menjadi ‘musuh dalam selimut’… Musuh pertamamu adalah rekan setim-mu, kalahkan dulu dia, baru bisa kalahkan lawan lainnya..

Be the first to comment

Leave a Reply