Fabio Quartararo = Anti Marquez?

Fabio pindah dari Moto2 ke MotoGP, dengan hasil yang signifikan. Ditambah dengan popularitas serta dukungan para penggemar yang mampu mengubah hidupnya.

Fabio Quartararo - Marc Marquez

RiderTua.com – Di MotoGP Fabio Quartararo dinobatkan sebagai anti-Marquez, apakah istilah itu mengganggunya?.. Dengan enam posisi pole dan tujuh podium. Sejauh ini rookie terbaik 2019 itu menjadi sorotan dan faktanya punya ‘Kartu Pas Sakti‘ untuk bergabung ke tim pabrikan Yamaha.

Fabio Quartararo = Anti Marquez?

Bagi pembalap muda asal Prancis itu musim balap 2019 adalah tahun perubahan besar. Dia pindah dari Moto2 ke MotoGP, dengan hasil yang signifikan. Ditambah dengan popularitas serta dukungan para penggemar yang mampu mengubah hidupnya. “Saya ingin menjadi panutan bagi anak-anak,” kata bintang baru Yamaha itu.

Marquez Quartararo

Anti Marquez?

Fakta bahwa pria asal Prancis yang berusia 21 tahun itu sekarang diperlakukan sebagai anti-Marquez tidak mengganggunya. “Bagi saya, hal itu justru sesuatu yang baik. Tujuan saya untuk 2019 sebenarnya adalah untuk masuk ke 10 besar, tetapi kemudian saya malah bisa berjuang untuk podium. Itu luar biasa bagi kami. Dan juga merupakan nilai tambah untuk musim ini. Karena saya dapat menggunakan pengalaman untuk melakukan yang lebih baik. “

Marquez Quartararo

Setelah hanya satu tahun Fabio Quartararo dipercayakan dengan mendapat tempat di tim pabrikan Yamaha untuk 2021. Sehingga dia berujar ingin membuat impian dia menjadi kenyataan dan menjadi Juara Dunia MotoGP, kata Quartararo tentang masa depannya.

Apakah julukan Anti-Marquez ini menjadi beban dan justru membuat performanya turun?.. Seperti yang dialami Danilo Petrucci?

2 Comments

Leave a Reply