Lin Jarvis Keceplosan, Sebenarnya Kesepakatan Rossi di Petronas sudah disegel?

Kolaborasi Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, akan menjadi tim MotoGP yang bagus.

Rossi-Yamaha: Ada Udang di Balik Batu?
Rossi-Yamaha: Ada Udang di Balik Batu?

RiderTua.com – Direktur tim balap Yamaha MotoGP, Lin Jarvis berharap kontrak Valentino Rossi segera diperpanjang. Dia berharap semuanya akan diselesaikan pada balapan pertama pada bulan Juli. Namun saat wawancara sepertinya Jarvis memberikan clue atawa petunjuk bahwa sebenarnya perjanjian itu mungkin sebagian besar sudah diikat. Lin Jarvis keceplosan, sebenarnya kesepakatan Rossi di Petronas sudah disegel?

Lin Jarvis Keceplosan, Sebenarnya Kesepakatan Rossi di Petronas Sudah Disegel

Tim Yamaha merombak semua lini baik di trek maupun di tingkat manajemen. Kontrak Maverick Vinales diperpanjang lebih awal dua tahun hingga akhir 2022 dan bocah ajaib Fabio Quartararo menjadi rekan tim Vinales, gerakan cantik Yamaha ini sekaligus menutup peluang Ducati unutk mengincar dua pembalap mudanya dari Ducati. Rossi ditawari transfer ke tim Petronas-Yamaha bersama Morbidelli. Merekrut tes perpengalaman Yamaha, Jorge Lorenzo juga merupakan langkah cerdas yang lain dari tim Garputala.

Valentino Rossi Lin Jarvis

Lin Jarvis Yakin Rossi Lanjut di 2021

Bos tim SRT Petronas Yamaha, Razlan Razali, mengkonfirmasi bahwa negosiasi dengan Valentino Rossi berlanjut dengan baik. Namun apakah 100% Rossi benar-benar bergabung ke Petronas tahun depan?.. “Aku tidak bisa mendahului keputusan ini. Saya hanya bisa mengungkapkan pikiran pribadi saya tentang hal itu,” kata Jarvis dalam wawancara eksklusif dengan media Jerman Speedweek.com.

Yamaha dan Rossi belum menetapkan batas waktu untuk perpanjangan kontrak saat ini. “Secara pribadi, saya berharap semuanya menjadi jelas pada balapan pertama tahun ini pada tanggal 19 Juli nanti,” tambah Lin Jarvis…

“Aku kira Valentino memutuskan untuk melanjutkan. Karena tahun ini bukan waktu yang tepat untuk mengakhiri karier atlet legendaris tersebut”.

Dari perkataan Jarvis terlihat dia menduga kuat bahwa Rossi akan bersaing lagi di kelas utama tahun depan di usia 42 tahun. Nahhh … itu adalah jawaban jitu dari bos balap Yamaha ketika ditanya apakah kesepakatan dengan Rossi sebagian besar sudah disegel..!

Valentino-Rossi-Petronas

Rossi dan Morbido, Rekan tim yang Nyaman..

Kolaborasi Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, akan menjadi tim yang bagus. Jelas bahwa Valentino dan Franco saling kenal (guru dan murid). Faktor perasaan nyaman antara kedua pembalap itu penting. Dua pembalap ini akan bersama di tim SIC, akan menjadi proyek yang bagus. Dan kombinasi Rossi dan Morbidelli adalah satu-satunya solusi yang mereka miliki. Jika kedua pihak dapat mencapai kesepakatan ini, semua orang yang terlibat akan sangat senang…

Kontrak Franco Morbidelli juga berakhir pada akhir tahun. Tetapi sudah ada pembicaraan antara bos tim Razlan Razali dan pihak Morbidelli untuk melanjutkan kerjasama di Petronas-Yamaha.

Be the first to comment

Leave a Reply