Toyota Hilux Facelift Tampil Beda, Ada 4 Varian Baru !

RiderTua.com – Masih di hari yang sama, Toyota Thailand tak hanya mengenalkan Fortuner Facelift, tetapi juga Hilux Facelift. Mobil pikap double cabin ini tampil makin segar dan sporty bak mobil bergaya Amerika. Tak sampai disitu saja, Hilux juga menawarkan 4 varian terbaru yang menarik. Sepertinya mobil ini lebih unggul dari Fortuner soal jumlah variannya.

Baca juga: New Toyota Fortuner Resmi Diluncurkan !

Hilux Menawarkan 4 Varian Terbaru

Empat varian yang disediakan Hilux mulai dari Revo Standard, Revo Z Edition, Revo Prerunner, dan Revo Rocco. Tapi dari keempatnya, Rocco menjadi varian tertingginya Hilux karena fiturnya lebih melimpah, serta penampilannya yang lebih sporty. Prerunner dan Rocco juga menyediakan model smart cab alias single cab.

Secara keseluruhan, tampang Hilux kini lebih bergaya dan terlihat mirip dengan saudaranya di Amerika, yaitu Tacoma. Bumpernya dilengkapi ornamen lampu kabut berbentuk ‘L’, serta pelek baru (warna dual-tone di Prerunner dan gelap di Rocco). Lampu utamanya sudah memakai LED termasuk LED DRL, walau itu tersedia di tipe tertinggi.

Hilux ‘Rasa Tacoma’

Pada varian Rocco, kesan sporty-nya semakin terasa dengan bentuk tampang yang agresif. Bahkan desainnya cukup jauh dari Tacoma, tapi agak mendekati desain Fortuner. Dengan tampilan barunya ini membuat Hilux Rocco terlihat lebih bongsor.

Tak seperti Fortuner Facelift, semua varian Hilux menyediakan paket fitur keselamatan Toyota Safety Sense. Belum sampai disitu, Toyota menambahkan fitur lainnya seperti hill-start assist, rem ABS-EBD, kamera mundur, dan Toyota T-Connect. Interiornya tentu masih sama dengan model sebelumnya.

Mesinnya tetap mengandalkan mesin 2.800 cc, tapi dengan tenaga 204 ps dan torsi 500 Nm. Harga untuk membawa pulang Hilux Facelift ini mulai dari Rp 258 juta sampai Rp 554 juta. Mahal? Setidaknya masih lebih terjangkau dari Fortuner Legender yang bisa tembus Rp 800 juta. Kalau dijual di Indonesia, kira-kira berapa banderolnya, ya?

Be the first to comment

Leave a Reply