Meme: Ketika Kursi Ducati Menjadi Rebutan

Semua orang tahu potensi duet Ducati-Lorenzo kalau terus bersama di MotoGP. Aku tidak menang di Honda, tapi aku tidak gagal di Ducati, ujar Lorenzo

Johann Zarco - Andrea Dovizioso

RiderTua.com – Jack Miller resmi berbaju merah di Ducati di MotoGP 2021. Menyisakan 1 kursi panas di sebelahnya, sementara negosiasi tentang pembaruan Andrea Dovizioso masih alot. Kursi Ducati menjadi rebutan, salah satu yang menjadi pertanyaan adalah kenapa Johann Zarco bukan sebagai kandidat ke tim resmi?.. Apakah karena dia memiliki ‘Raport Merah’ setelah di KTM?.. .

Meme Jorge Lorenzo

Ketika Kursi Ducati Menjadi Rebutan

Ducati adalah tim yang mempunyai kesempatan untuk mengalahkan Honda. Menjadi runner-up tahun lalu. Perlunya tim Italia itu mendapatkan ‘variasi’ pembalap selain Dovizioso. Dan Miller sepertinya salah satu yang mendekati.

Bahkan sepertinya Ducati tidak membutuhkan seorang Johann Zarco, yang sudah ada di tim satelit Ducati. Carlo Pernat yang pengalaman dalam membidani pembalap mengatakan peluang Zarco ke tim Resmi. “Saya benar-benar tidak berpikir begitu (Zarco ke Tim Resmi Ducati). Dia bisa pergi ke Pramac tetapi kebijakannya sekarang adalah untuk mendapatkan anak muda, kita berada dalam periode penuaan MotoGP. Johan hanya menjadi kuat dengan Yamaha, dia tidak pernah beradaptasi dengan KTM dan Honda”.

Satu lagi kenapa peluang Zarco menjadi kecil adalah Tidak mungkin Ducati meduetkan dua pembalap luar negeri di tim Italia. Kolaborasi Australia -Perancis akan menjadi pertimbangan lain ketika ada pembalap banyak pembalap bagus Italia diabaikan..

Jorge lorenzo meme

Lalu melihat kursi Ducati yang menjadi rebutan kita akan ingat Jorge Lorenzo yang mirip Zarco sebagai bekas pembalap Yamaha (mesin inline-4).. Bagaimana kira-kira saat dia melihat kondisi ini.. Dia adalah pembalap Ducati dengan rekor gaji tertinggi.. Apakah Ducati dan Lorenzo gagal, dengan mantan pembalap Yamaha?

“Semua orang tahu potensi duet Ducati-Lorenzo kalau terus bersama. Aku tidak menang di Honda, tapi aku tidak gagal di Ducati.” – Lorenzo..

Be the first to comment

Leave a Reply