Ngambek, Lorenzo Tidak Menerima Permintaan Maaf Agostini!

Agostini juga beberapa kali mengkritik pembalap MotoGP aktif. Valentino Rossi juga tidak luput dari kritikan Agostini.

Jorge-Lorenzo-Yamaha-MotoGP

RiderTua.com – Perselisihan melalui perang kata antara legenda Giacomo Agostini dan mantan juara MotoGP Jorge Lorenzo, masih berlanjut. Pernyataan kritis Agostini saat Lorenzo di Ducati membuat pembalap Spanyol itu kesal, Agostini membuat marah Lorenzo. Lorenzo tidak menerima permintaan maaf Agostini..

Lorenzo Tidak Menerima Permintaan Maaf Agostini

Agostini berusaha ‘mendinginkan’ hati Lorenzo dengan mengatakan dia selalu support pembalap Spanyol itu. “Aku selalu mendukungnya. Ketika aku ditanya tentang masa-masa di Ducati dan Honda, aku tidak bisa mengatakan bahwa dia memenangkan segalanya. Itu tidak mungkin.” kata Agostini, berusaha meralat pernyataan sebelumnya..

Justru pernyataan-pernyataan ini tidak diterima dengan baik oleh Lorenzo. “Saya berharap ini akan menjadi yang terakhir kalinya saya harus berbicara tentang kisah ini karena kontroversi ini tidak perlu didorong lebih lanjut. Aku menerima jabat tangannya. Tetapi pada saat yang sama, aku ingin menjelaskan bahwa berjabat tangan tidak masalah jika kamu mengulangi pernyataanmu pada saat yang sama,” kata Lorenzo dalam sebuah wawancara dengan media AS.

Tidak Reda Amarahnya

Lorenzo tetap kesal pada permintaan maaf Agostini.. “Alasan bagus jika Anda tidak mengulangi kesalahan Anda dan sebaliknya menerima bahwa Anda telah melakukan kesalahan,” jelas Lorenzo, menyeru Agostini untuk meralat komentar kritisnya tentang saat Lorenzo di Ducati.

Lorenzo tetap beranggapan apa yang diklaim Agostini salah, meskipun benar bahwa musim 2019 adalah musim yang buruk. Jika agostini mau mengakui itu, dia akan menerima permintaan maaf. Dan Lorenzo berharap Agostini memikirkan baik-baik tentang apa yang akan di katakan..

Giacomo Agostini- Jorge Lorenzo

Agostini juga beberapa kali mengkritik pembalap MotoGP aktif. Valentino Rossi juga tidak luput dari kritikan Agostini. “Banyak orang tidak mengatakan apa-apa ( ketika dikritik), tetapi saya bukan orang yang tidak mengatakan apa-apa. Saya mengatakan apa yang saya pikirkan saat ini,” kata Lorenzo.

Padahal Lorenzo tahu, setiap duel dia dengan Rossi, Agostini lebih memihak dan menjagokan Lorenao daripada Rossi saat di Yamaha. “Saya tahu dia ingin saya memutuskan duel dengan Rossi. Dia ingin saya memenangkan gelar. Dia selalu mendukung saya.”

“Semua orang tahu apa potensi kombinasi Ducati dan Lorenzo jika kita melanjutkan kerja sama. Anda dapat mengatakan bahwa musim terakhir Lorenzo (di Honda) bukanlah musim yang baik, tetapi Anda tidak dapat mengatakan bahwa tiga tahun terakhir ini buruk,” pungkas Lorenzo..

Yang sabar to Mas Jorge… damai itu indah lo, apalagi sudah sama-sama pensiun dan menikmati hidup.. .

Be the first to comment

Leave a Reply