Jack Miller Datang Marc Marquez Mamang.. Ducati Butuh Pembalap ‘Gila’ Tuk Juara!

Resmi Jack Miller gabung di tim Resmi Ducati MotoGP 2021... Siap-siap membuat lawan ketar-ketir

Jack Miller Marc Marquez

RiderTua.com – Kedatangan Jack Miller di tim pabrikan Ducati bisa membuat Danilo Petrucci keluar dari arena MotoGP. Setelah hanya satu musim di tim resmi, dua podium dan satu kemenangan, Petruxi harus melihat sekeliling untuk merencanakan masa depannya. Superbike adalah sebuah pilihan. Andrea Dovizioso tetap merupakan nama yang paling terakreditasi untuk tim merah. Sementara sebagai juara bertahan Marc Marquez akan berada dalam kondisi rumit. Jack Miller datang Marc Marquez mamang..

Marc Marquez-jack miller- andrea dovizioso

Jack Miller Datang Marc Marquez Mamang

Jelas mental Jack Miller beda dengan Dovi atau Petrucci, dalam artian bukan siapa yang lebih superior loh ya.. Namun mental menghadapi ‘tekanan’ dia akan jauh lebih baik. Kita lihat saja ‘keseharian’ Miller di MotoGP terlihat santai, kocak, humble, suka menolong.. Mental ini adalah cerminan karakter pembalap yang tahan tekanan, namun pada saat dibutuhkan dia bisa garang, dia masih cukup muda (25 tahun), Marquez 27 tahun.. Masa depannya masih cukup panjang..

Kita lihat saja Petrucci di paruh kedua musim lalu dia drop. Padahal sebelumnya sangat cepat. Dan dia mengakui banyak tekanan karena mengincar posisi tertinggi membuatnya justru grogi. Demikian juga dengan Dovizioso sebagai pembalap dia sedikit lebih ramah dan bermain “bersih”..

jack miller

Ducati Butuh Pembalap “Gila”

Jack Miller siap ‘menendang pantat’ beberapa para pesaingnya di MotoGP… siapapun itu..!. Miller akan menapaki jalur yang sama seperti yang dijalani Casey Stoner dan Troy Bayliss. Pembalap Australia yang pindah ke tim pabrikan/ tim resmi Ducati pada tahun 2021. Akan sering minum dari sepatu lagi Jackass !!

Tentunya rival Marc akan bertambah berat, ibarat jika Miller di tim resmi dia mendapat booster tambahan kekuatan, beda saat di tim satelit.. gila..gilaa Jeck..

Be the first to comment

Leave a Reply