Resmi: Jack Miller Bergabung dengan Tim Pabrikan Ducati Tahun 2021

jack Miller resmi gabung ke tim resmi Ducati mulai 2021

Jack-Miller

RiderTua.com – Akhirnya berita yang ditunggu terjadi. Ducati menegaskan bahwa Jack Miller akan dinaikan levelnya menjadi pembalap tim pabrikannya untuk tahun 2021. Ducati secara resmi mengkonfirmasi bahwa Jack Miller akan berbaju merah tahun depan. Resmi: Jack Miller bergabung dengan tim pabrikan Ducati tahun 2021

Resmi: Jack Miller Bergabung dengan Tim Pabrikan Ducati Tahun 2021

Rumor yang bertebaran akhir-akhir ini dikonfirmasi dengan tweet yang berbunyi sebagai berikut:

Ducati Corse @daticaticorse
Selamat datang di tim @jackmilleraus! Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa pebalap Australia akan bergabung dengan Tim Ducati untuk musim 2021 @ MotoGP #ForzaDucati

Perjalanan pembalap Ausralia ini terbilang cukup unik. Setelah turun di kelas Moto3 langsung disambar ke MotoGP oleh Honda pada 2015, dan mengklaim kemenangan mengejutkan di Assen tahun 2016. Jack Miller pindah ke tim satelit Pramac Ducati pada 2018.

Jack Miller Ducati

Hasil terbaiknya di kelas premier adalah lima podium dan peringkat kedelapan dunia tahun lalu. Ducati dengan yakin memilih Jack sesuai dengan hasil paruh kedua musim lalu. Karena sejauh ini tidak ada balapan pada tahun 2020 untuk melihat performa pembalapnya.. Mungkinkah Ducati ingin bernostalgia dengan Stoner?

Tidak ada pernyataan resmi mengenai siapa pembalap Tim Ducati yang akan diganti. Andrea Dovizioso atau Danilo Petrucci…

Namun, manajer Petrucci mengatakan dia memperkirakan Dovizioso yang akan dipertahankan pabrikan.. Sementara opsi Petrucci pindah ke WorldSBK dengan tim resmi Ducati atau mungkin menunggu kepastian di tim Aprilia.

Berdasarkan pernyataan di media resmi Ducati, sepertinya kontrak jack Miller berdurasi 1 tahun, karena hanya mengacu pada tahun 2021..

Be the first to comment

Leave a Reply