SUV 7-Seater Range Rover Evoque akan Disegarkan

RiderTua.com – Salah satu mobil SUV Range Rover yaitu Evoque menjadi model yang cukup menarik. Bagaimana tidak, selain tergolong mewah, Evoque punya 7-seater, dimana SUV jenis ini paling diincar di Indonesia. Kini Range Rover berencana untuk segarkan Evoque dalam waktu dekat. Disebutkan kalau model terbarunya berupa facelift.

Baca juga: Range Rover Evoque Siap Diluncurkan di Indonesia

Range Rover Segarkan Evoque

Memang masih terlalu dini untuk membuat generasi ketiga, karena baru hadir selama hampir dua tahun. Evoque ‘meminjam’ desain dari Land Rover Discovery Sport, jadi tak heran kalau keduanya terlihat mirip. Meskipun Evoque punya beberapa perbedaan yang cukup menonjol jika dibandingkan dengan Discovery Sport.

Tapi ini sudah saatnya bagi Evoque untuk mendapat sedikit penyegaran. Belakangan ini mobil yang diduga Evoque sudah terlihat di Eropa, dengan memberi sedikit detail wajah barunya. Tentu karena facelift, ubahannya tak terlalu banyak.

Tambahan PHEV

Evoque berbalut stiker kamuflase tersebut nampaknya tak mengubah penampilan aslinya. Memang sulit untuk melihat detailnya karena hampir seluruh bodi mobil tertutup stiker. Secara keseluruhan, tak ada yang berbeda dari Evoque Facelift ini dengan model lamanya.

Walau penampilan tak berubah, tapi tidak dengan pilihan mesinnya. Range Rover berencana untuk menambah varian PHEV, paduan mesin 1,5 liter turbo 3 silinder dan motor listrik 107 hp di bagian belakang mobil. Termasuk baterai 14 kWh yang punya daya tempuh 66 km.

Peluncurannya disebut masih sangat lama, karena Evoque baru mendapat perombakan dua tahun lalu. Sementara di Indonesia, generasi keduanya baru hadir sejak 2019, jadi masih terlalu dini untuk mengenalkannya.

Be the first to comment

Leave a Reply